Bacaan DO'A QUNUT Dan Artinya


Apabila mengerjakan shalat shubuh, maka setelah kita bangkit dari ruku' pada raka'at yang kedua dan membaca tasmi' dan setelah itu barulah kita membaca do'a qunut seperti dibawah ini :


"ALLAAHUMMAH DINII FIIMAN HADAITA WA 'AAFINII FIIMAN 'AAFAITA WA TAWALLANII FIIMAN TAWALLAITA WA BAARIKILII FIIMAA  A'THAITA WA BAARKILII FIIMAA A'THAITA WA QINII SY ARRA  MAA QADLAIKA WA INNAKA TAQDLII WALAA YUQDLAAA  'ALAIKA WA INNAHU LAA YADZILLU MAN WAALAITA WALAA YA'IZZU MAN 'AADAITA TABAARAKTA  RABBANAA WATA'AALAITA FALAKAL HAMDU 'ALAA MAA QADLAITA ASTAGHFIRUKA WA ATUUBU ILAIKA WA SHALLALLAAHU 'ALAA SAIYIDINAA MUHAMMADIN NABIIYIL UMMIIYI WA  'ALAA AALIHI WA SHAHBIHI WA SALLAM".

Artinya :
         "Wahai Allah, berilah kami petunjuk sebagaimana orang yang telah Engkau beri pentunjuk. Dan sehatkanlah kami sebagaimana orang yang telah Engkau sehatkan. Dan kasihanilah kami sebagaimana orang yang telah Engkau kasihani, Dan berkahilah kami dalam rizki yang telah Engkau berikan. Dan pelihalarah kami dari rizki kejelekan taqdir yang telah Engkau tentukan. Sesungguhnya Engkaulah yang dapat menentukan dan bukannya yang ditentukan. Sesungguhnya tidak akan merasa hina orang yang telah Engkau beri pertolongan. Dan tidak akan merasa mulia orang yang telah Engkau murkai. Maha suci Engkau wahai Tuhan kami lagi maha tinggi Engkau. Maka begi Engkau adalah segala puji dan segala sesuatu yang telah Engkau tentukan. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada Engkau. Segmoga Allah tetap melimpahkan rahmat dan salam kepada kami Nabi Muhammad Nabi yang ummi, dan kepada semua keluarga beliau serta semua shahabat beliau".

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.