Cara Upgrade Os Terbaru Blackberry Sendiri


     Blackberry atau yang lebih sering disebut bb adalah salah satu merek hp yang terkenal di dunia termaksuk indonesia, dengan fitur chat andalannya yaitu Blackberry Messenger menjadikan banyak orang memilih hp ini terlebih anak remaja.

Sekarang banyak orang yang sudah mengupgrade blackberry atau bbnya karena lebih mendukung dan semua aplikasi terasa lincah, tampilan dalam kondisi yang segar, membersihkan sampah-sampah yang tidak penting yang dapat mengahambat kinerja dan semuanya akan terasa lebih ringan, gak mao ketinggalan kn upgrade blackberry anda ke versi terbaru, klo anda sudah gak sabar mending langsung ke caranya upgradenya, ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Download terlebih dahulu aplikasi Blackberry Desktop Softwarenya disini
  • Setelah itu download juga Os terbaru blackberry anda sesuai tipe blackberry anda disini
  • Instal terlebih dahulu Blackberry Desktop Software dan Os terbarunya, setelah selesai diinstal restart komputer anda
  • Setelah selesai menginstal aplikasi-aplikasi tersebut, silahkan anda hapus file vendor.xml pada Os blackberry di drive C -> program files -> common files -> research in motion -> app.loader.
  • Buka aplikasi Blackberry Desktop Software dan colokan blackberry anda ke komputer mengunakan kabel usb, sebelum upgrade lebih baik di backup terlebih dahulu data blackberry anda, caranya tinggal klik Back up/Cadangkan di device.
  • Setelah itu klik Perbarui, anda tinggal mengikuti setiap prosedur yang meliputi backup, delete, instal, restore.
  • Proses upgrade lumayan lama maka anda bersabarlah menunggu, jangan sekali-kali anda mencabut atau membatalkan saat proses upgrade sedang berjalan.
Jika semua sudah selesai maka kini blackberry anda sudah terupgrade ke versi terbaru.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.