Hey sob? kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang fungsi atau kegunaan internet bagi kehidupan manusia dimasa sekarang, mungkin bagi sebagian orang hanya menggunakaan internet hanya sebagai media berkomunikasi atau hanya sekedar bermain game, namun siapa sangka bahwa internet merupakan sebuah wadah yang dapat menampung banyak kegunaan, apa saja yang fungsi dari internet tersebut bisa anda simak pada pembahasan berikut ini.

Kegunaan Internet Bagi Kehidupan Manusia
  1. Merupakan sumber informasi/berita
    Internet merupakan sumber informasi yang sangat luas dan di peroleh dengan mudah dan cepat dari internet kita bisa mencari informasi apa saja (Politik,Olah Raga,Ekonomi,Pendidikan dll).

  2. Sumber ilmu pengetahuan dan teknologi
    Melalui internet kita bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

  3. Merupakan sarana komunikasi
    Ada bebrapa bentuk komunikasi yang bisa kita lakukan via internet.
    Contoh : Email, Chating/Live Chat, Jejaring Sosial, Messenger, YM, dll.

  4. Merupakan sarana hiburan
    Internet dapat digunakan sebagai sarana hiburan seperti : Games Online, Menerima siaran radio & Tv, Download lagu/Film, dll.

  5. Sara untuk berbisnis/berdagang (E-Commerce) dan layanan publik
    Yaitu sistem perdagangan sarana elektronik.
    Seperti : Toko Online, Promosi Produk, Menjual Jasa, Pemjual Tiket, Serta layanan sosial pendidikan dll.
Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Fungsi/kegunaan Internet Bagi kehidupan kita" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment