Cara Membuat Kerajinan Tangan Dengan Kertas


Hey sobat, bertemu lagi nih sama saya, saya bingung nih pengen ngebikin artikel apa, sampe pada akhirnya saya mempunyai ide untuk membuat artikel "Cara Membuat Kerajinan Tangan Dengan Kertas", langsung aja deh ke ke pokok cara pembuatannya. Kamu gausah bingung untuk membuat disain kertasnya, karena disini ada web yang menyediakan disain-disain apa saja yang akan dibuat dengan menggunakan kertas.

Untuk alat-alatnya cukup sederhana, anda tinggal menyediakan, yaitu :
  1. Printer
  2. Kertas HVS
  3. Gunting
  4. Lem
  5. Penggaris (jika diperlukan)
Cukup sederhana bukan?
Sekarang untuk disain-disainnya, anda tinggal masuk ke Paper-replika dan mendownload sesuai disain yang akan anda bikin.Untuk cara download anda klik disini.
Sekarang anda tinggal print data yang tadi anda sudah download, trus anda tinggal gunting-gunting sesuai bentuk disainnya. Selesai deh, gampang bukan, kelihatannya mah gampang, tapi klo sudah membuatnya saya yakin anda cukup kerepotan untuk pemula.

Nih salah satu dari sekian banyak koleksi saya yang saya pernah buat.


Nah, Cukup sekian deh, Semoga artikel Cara Membuat Kerajinan Tangan Dengan Kertas ini dapat membantu anda menjadi lebih kreatif. Berusaha terus ok?jangan mudah menyerah untuk membuat ini, Untuk info Cara Membuat Kerajinan Tangan Dengan Kertas lebih lanjut,anda silahkan klik disini.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
October 29, 2014 at 8:02 AM ×

terima kasih tutorial nya silahkan mampir http://anekapigura.blogspot.com

Balas
avatar
admin

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.