Hey sob? bertemu lagi nih sama saya, saya bingung nih pengen ngebikin artikel apa, sampe pada akhirnya saya mempunyai ide untuk membuat artikel "Cara Membuat Kerajinan Tangan Dengan Kertas", langsung aja deh ke ke pokok cara pembuatannya. Kamu gausah bingung untuk membuat disain kertasnya, karena disini ada web yang menyediakan disain-disain apa saja yang akan dibuat dengan menggunakan kertas.

Untuk alat-alatnya cukup sederhana, anda tinggal menyediakan, yaitu :
  1. Printer
  2. Kertas HVS
  3. Gunting
  4. Lem
  5. Penggaris (jika diperlukan)
Cukup sederhana bukan?
Sekarang untuk disain-disainnya, anda tinggal masuk ke Paper-replika dan mendownload sesuai disain yang akan anda bikin.
Sekarang anda tinggal print data yang tadi anda sudah download, trus anda tinggal gunting-gunting sesuai bentuk disainnya. Selesai deh, gampang bukan, kelihatannya mah gampang, tapi klo sudah membuatnya saya yakin anda cukup kerepotan untuk pemula.

Nih salah satu dari sekian banyak koleksi saya yang saya pernah buat.


Nah, Cukup sekian deh, Semoga artikel Cara Membuat Kerajinan Tangan Dengan Kertas ini dapat membantu anda menjadi lebih kreatif.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Membuat Kerajinan Tangan Dengan Kertas" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment