Cara Menyimpan Halaman Web Agar Bisa Dibuka Kembali Tanpa Koneksi Internet


     Keinginan untuk segera menyimpan halaman yang terpampang di monitor yang terjadi, karena dirasakan sangat penting. Oleh karena itu, sebaiknya kamu segera menyipan halaman web yang terpampang tersebut. Ayo perhatikan cara berikut ini, kemudian coba kamu praktikkan untuk meningkatkan keterampilan teknismu dalam menyimpan halaman wab.

Cara Menyimpan Halaman Web :

1. Munculkan sebuah halaman web, misalnya: http://blogsejutaumat.com/.
2. Klik Menu File, kemudian Save as.



3. Setelah muncul kotak dialog Seve Web Page, tuliskan nama file (lebih baik nama file dan tipenya tidak berubah), kemudian tempatkan pada folder yang dihendaki.
4. Tekan tombol Save.


     Halaman web yang telah disimpan di komputermu, sewaktu-waktu dapat dibuka kembali tanpa harus melakukan koneksi ke internet (offline browsing). Kamu dapat membacanya dengan tenang, tanpa merasa kawatir terlalu lama melakukan koneksi ke internet.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.