Cara Menyimpan Situs Favorit


    Hey sob, dah lama nih saya gak ngepost, jadi saya ngepost seadanya aja lah dari pada gak ngepost sama sekali yak kan?hehehe..Nih kali ini saya akan memeberi tahu anda cara menyimpan situs favorit, pasti sudah banyak yang sudah mengetahui cara ini sendiri dengan cara menyoba-nyoba saya yakin itu, tapi mungkin sebagian dari anda ada yang belum mengetahinya, jadi saya beri tahu caranya. 

Mungkin jika kamu menemukan sebuah situs atau halaman web yang menarik dan berencana untuk mengunjunginya kembali pada suatu waktu, sebaiknya kamu memasukannya ke dalam daftar favorit. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Dalam keadaan halaman web terbuka, klik menu Bookmarks.
2. Pilih Bookmark This Page sehingga muncul jendela pop-up.

Menyimpan halaman web
 3. Kamu boleh mengubah nama webnya pada jendela pop-ip, kemudian tekan Enter atau klik Done untuk menyimpan.
Mengganti nama web pada jendela pop-up
Nama halaman web itu akan tersimpan dalam menu Bookmarks sebagai shortcut (jalan pintas) untuk membuka halaman web itu. Untuk mengaksesnya, kamu tidak perlu lagi menulis alamat URL-nya. Kamu tinggal mengklik aja menu Bookmarks dan klik Recently Bookmarked, lalu pilih atau klik nama situs tersebut.

Membuka situs dari menu Bookmarks
Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.