Cara Membuat Tampilan Balckberry Os5 Menjadi Os7


     Hey sob, saya akan membagikan cara untuk mengubah tampilan Os5 menjadi seperti Os7. Dalam pembahasan sebelumnya Saya sudah memberitahu anda Cara Upgrade Os Blackberry dan Cara Mengganti Tema Blackberry Lewat Komputer. Untuk cara mengubah tampilan Os5 menjadi seperti Os7 tidak jauh berbeda sama Cara Mengganti Tema Blackberry, hanya berbeda di file temanya. Saya sudah mencobanya dan hasilnya cukup memuaskan, dengan tampilan Os7 yang seperti Blackberry dakota pada Blackberry anda yang hanya memiliki Os5. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja ke caranya, Cekidott...

1. Download terlebih dahulu Temanya disini.

2. Setelah tema-nya sudah kita download, Extract data alx,jad,dan cod ke folder baru misalnya nama foldernya "tema",extract datanya di dalem folder tersebut.

3. Sekarang kita download software BlackBerry Desktop disini.

4. Setelah selesai di download Blackberry Desktopnya, instal Blackberry Desktopnya terlebih dahulu. 
Dan seperti ini tampilannya home screennya:


 5. Setelah itu siapkan kabel USB dan colokan bb anda ke komputer dengan menggunakan kabel usb, lalu masuk ke Applications -> Import Files -> cari folder "tema" yg tadi, buka foldernya dan pilih data tema-nya -> Open.





6. Setelah data tema-nya sudah dibuka dan sudah ada di Application Summary tinggal di klik Apply, tunggu sampe proses selesai.


Setelah prosesnya sudah selesai,tinggal di keluarkan program blackberry desktopnya dan lepaskan bb dari komputernya. Nah, tinggal liat di bb-nya di Option -> Theme -> klik temanya -> Activate. Selesai. 

Untuk hasilnya, kurang lebih seperti ini :



Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.
Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.