Cara Mudah Mempercepat dan Menstabilkan Koneksi Internet


     Hey sob? koneksi internet anda kurang memuaskan ya? mungkin cara yang saya berikan ini dapat membantu anda dalam mempercepat dan menstabilkan koneksi internet anda. Cara yang saya berikan ini adalah dengan cara memeberikan atau mengganti DNS anda yang kecepatannya kurang memuaskan dengan DNS yang kecepatannya mungkin agak memuaskan bagi anda. Saya sendiri pun sudah membuktikan cara ini, dan terbukti dengan cara ini disebagian orang dapat merubah kecepatan internetnya menjadi lebih cepat.

Untuk cara medapatkan DNS yang diinginkan dibutuhkan software, software yang saya berikan adalah sofware DNS Benchmark. DNS benchmark ini adalah suatu software yang berfungsi untuk mendapatkan suatu dns yang dapat kita manfaatkan untuk mempercepat koneksi internet kita. Tidak usah panjang-panjang lagi pembahasannya, langsung saja ke cara menggunakan software DNS benchmark ini. Caraya sebagai berikut:


1. Download terlebih dahulu software DNS benchmark Disini.

2. Setelah selesai didownload, lalu jalankan software DNS benchmarknya dengan mengklik 2x pada software tersebut.

3. Setelah DNS benchmark sudah berjalan, pilih Nameservers dan klik Run benchmark dan tunggu sampai proses selasai.


4. Jika proses pencarian DNS selesai akan terlihat daftar DNS yang bisa dipakai dan tidak bisa dipakai. Untuk yang bisa dipakai biasanya sudah deberi kotak hitam dan bulatan hijaunya penuh, dan yang tidak bisa dipakai adalah yang bulatannya tidak penuh dan tidak diberi kotak hitam, seperti gambar berikut:


5. Setelah itu cari DNS yang grafik hijau dan birunya masih panjang grafik yang berwarna merah menandakan bandwith sudah banyak terpakai.

6. Lalu terakhir Copy DNS server yang bisa terpakai tersebut ke setingan modem anda.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.