Free Download Google Chrome Full Version


     Hey sob?, kali ini saya akan membagikan software Web Browser yang sangat terkenal saat ini, web browser yang saya berikan bernama Google Chrome. Google Chrome ini adalah web browser yang saat ini bisa dikatakan sebagai web brower No.1 di dunia dan bisa mengalahkan Internet Explorer(IE). Walaupun Chrome telah menyisihkan IE sebelumnya untuk periode singkat, pekan lalu menandai pertama kalinya Chrome adalah No.1 browser untuk periode yang berkelanjutan dari satu minggu. Tepat 31,88% dari lalu lintas web di dunia dilakukan pada Chrome, menurut StatCounter, sementara IE dekat kedua di 31,47%.

Meskipun perbedaannya adalah sedikit, Chrome telah tren naik untuk beberapa waktu, sementara IE telah tren turun. IE masih atas browser di berbagai daerah, termasuk Amerika Utara, tapi Chrome sangat populer di India dan Amerika Selatan. Untuk bukti dari yang dilakukan menurut StartCounter, saya akan membagikan gambarnya, seperti ini:


Nah, sudah tahu kan? Jika anda tertarik dengan web browser google chrome ini, silahkan saja download di link yang sudah tersedia.

Screenshot



Link download

Walaupun Chrome telah menyisihkan IE sebelumnya untuk periode singkat , pekan lalu menandai pertama kalinya Chrome adalah No 1 browser untuk periode yang berkelanjutan dari satu minggu. Tepat 31,88% dari lalu lintas web di dunia dilakukan pada Chrome, menurut StatCounter , sementara IE dekat kedua di 31,47%.

Meskipun perbedaannya adalah sedikit, Chrome telah tren naik untuk beberapa waktu, sementara IE telah tren turun. IE masih atas browser di berbagai daerah, termasuk Amerika Utara, tapi Chrome sangat populer di India dan Amerika Selatan - yang terakhir menjadi daerah di mana Google Orkut jaringan sosial juga memiliki pangsa pasar yang signifikan. - See more at: http://otowebsite.blogspot.com/2012/05/google-chrome-sekarang-browser-no-1-di.html#sthash.l1V4YCPe.dpuf
Walaupun Chrome telah menyisihkan IE sebelumnya untuk periode singkat , pekan lalu menandai pertama kalinya Chrome adalah No 1 browser untuk periode yang berkelanjutan dari satu minggu. Tepat 31,88% dari lalu lintas web di dunia dilakukan pada Chrome, menurut StatCounter , sementara IE dekat kedua di 31,47%.

Meskipun perbedaannya adalah sedikit, Chrome telah tren naik untuk beberapa waktu, sementara IE telah tren turun. IE masih atas browser di berbagai daerah, termasuk Amerika Utara, tapi Chrome sangat populer di India dan Amerika Selatan - yang terakhir menjadi daerah di mana Google Orkut jaringan sosial juga memiliki pangsa pasar yang signifikan.
Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.