Cara Mengatasi Komputer/Laptop Panas Dengan CPUCooL


     Hey sob? kali ini saya akan membagikan tips bagaimana caranya agar komputer/laptop anda tidak kepanasan. Komputer yang sudah terlalu panas akan mengakibatkan prosses berjalannya suatu oprasi system akan lemot dan juga akan mengakibatkankan komputer/laptop anda menjadi hang atau ter-restart dengan sendirinya. Oleh karena itu saya membagikan tips bagi anda semua cara mengatasi masalah tersebut, caranya hanyalah mengistall sebuah software ringan yaitu CPUCooL.

CPUCooL adalah program yang memonitor suhu, kecepatan kipas dan voltase untuk motherboard banyak. Display suhu, kecepatan kipas, tegangan, sistem nilai-nilai (data input dan output) dan isi SDRAM itu, pendinginan untuk Windows dan mengubah frekuensi dari PC Anda. Oke langsung saja download di link yang sudah tersedia.

Fitur:
  • Kemampuan untuk mengubah FrontSideBus.
  • Shutdown Windows dengan keystroke
  • Seorang Graphics dikonfigurasi tampilan.
  • Pendinginan dalam Windows NT
  • Pembacaan nilai diprogram dalam E2PROM dari SDRAM itu.
  • Optimasi untuk CPU Intel dan prosesor AMD.
  • Optimalisasi Memori.

Screenshot:


Link Download:

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.