Tips Ampuh Membuat Orang Yang Kita Suka Menjadi Menyukai Kita


    Hey sob? lagi suka sama seseorang ni yee? haha ciee ciee. Ngomong-ngomong saya ingin berbagi pada kalian semua nih caranya agar orang yang kalian sukai menjadi menyukai anda. Di jaman yang sudah modern ini membuat orang mudah berpasangan loh, isitilah PDKT itu sangat banyak digunakan oleh orang yang sedang jatuh cinta nih dan saya yakin anda juga sedang PDKT nih yee. Anda harus tahu tujuan dari PDKT yaitu membuat kedua belah pihak saling mencintai satu sama lain. Memang butuh sedikit usaha ekstra untuk membuat dia suka sama kita. Tapi saya punya beberapa tips nih, simak baik-baik..

Tips membuat orang yang kita suka menyukai kita

1. Kenalan
Kenalan lebih dekat adalah langkah awal yang sangat baik. Tetapi ya harus kenalan secara langsung dan tidak hanya lewat jejaring sosial. Banyak teman saya yang akhirnya pacaran dengan cara kenalan langsung ini. Tipsnya adalah jangan sampai direncanakan ketemuannya. Buatlah suasana supaya terkesan kalian tidak sengaja bertemu dengannya, karena cinta yang baik adalah dipertemukan bukan menemukan. Seperti teman saya yang ketemuan secara tidak sengaja dengan gebetannya pada saat bersama di sekolah. Memang membutuhkan waktu dan kesabaran karena sedikit susah untuk mendekatinya saat ada kegiatan seperti sekolah tadi. Tapi jika berhasil, ini adalah langkah terbaik untuk PDKT dengannya.

2. Minta Kontak
Mintalah kontak darinya supaya kalian lebih mudah untuk menghubunginya. Cobalah berbagi nomor telepon, pin BB, akun Twitter, Facebook, dsb. Setelah itu, ajak dia bercanda secukupnya di jejaring sosial. Jangan terlalu berlebihan karena itu dapat membuatnya bosan dengan kalian.

3. Ajak Sedikit Bercanda
Setelah ketemuan yang dianggapnya tidak disengaja itu, cobalah untuk mengajaknya bercanda secukupnya atau cobalah untuk bersenda gurau. Apabila dia suka tersenyum, mungkin dia lagi menyimpan rasa suka sama kalian. Perlu diingat bahwa topik obrolannya harus disesuaikan dengan kegemarannya, jangan gunakan kegemaran pribadi saja.

4. Gombal
Di jaman sekarang ini ada yang namanya gombalan, gombalan ini ternyata cukup ampuh merayu orang yang kita suka tetapi gombalin dia sesekali. Gombal sama artinya dengan mengucapkan kata-kata yang romantis kepadanya tapi masih dalam konteks sahabat. Gombalan bisa membuatnya senyum-senyum sendiri saat dia membacanya.

5. Isengin Dia
Kadang kelakuan yang iseng ini mampu membuat dia selalu ingat dengan kalian, tetapi isengin dia hanya sesekali dan tidak membahayakan. Karna hal yang membahayakan itu dapat membuat dia marah. Dan parlu kalian ketahui situasi saat anda harus isengin dia.

6. Pastikan
Sebelum kalian hendak menembaknya, pastikan kalian tahu bahwa dia belum punya pacar. Lebih bagus lagi jika dia belum pernah punya pacar sebelumnya. Ini bisa menurunkan kemungkinan peluang untuk ditolak jika kalian menembaknya.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.