Cara Agar Wallpaper Windows XP Dapat Berganti Sendiri (Otomatis) Seperti Windows 7


     Hey sob? kali ini saya akan membagikan tips bagaimana caranya agar wallpaper terutama windows xp dapat berubah sendiri atau berubah dengan cara automatic. Pasti kalian semua pernah melihat tampilan windows 7 bukan? ada yang pernah liat tidak kalau pada wallpaper windows 7 yang anda liat itu dapat berubah dengan sendirinya. Itu adalah salah satu keunggulan dari windows 7 ketimbang windows xp, tapi tenang aja bagi yang pengguna windows xp, kalian juga bisa kok membuat wallpaper windows xp kalian berubah dengan sendirinya, tetapi harus dengan bantuan aplikasi yang bernama Wallpaper Randomizer.

     Wallpaper Randomizer adalah aplikasi yang berguna untuk merubah wallpaper desktop secara otomatis. Kamu tinggal pilih folder yang berisi gambar buat dijadikan wallpaper desktop di PC kamu dan secara otomatis Wallpaper Rendomizer akan menggantinya selama waktu yang kamu tentukan.

Cara Menggunakan :
  1. Extract isi dari file zip dan letakan di folder yang berisi gambar.
  2. Klik Wallpaper Randomizer.exe
  3. Setelah gambar mulai muncul dan aplikasi sudah berada di toolbars, Klik kanan pada aplikasi Wallpaper Randomizer yang berada di toolbar, letaknya di pojok kanan bawah.
  4. Setelah itu centang "Run Wallpaper Randomizer on Startup" dan ganti Refresh Interval sesuai dengan keinginan anda.

Link Download :

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
October 30, 2014 at 9:08 AM ×

Numpang Sedot Om.. Thanks buat file dan infonya..

Balas
avatar
admin
December 12, 2014 at 7:27 AM ×

Hahaha iya gan, rasanya kaya makan pisang rasa mangga wkwkwk

Balas
avatar
admin

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.