Cara Mudah Mengaktifkan Bluetooth Pada Laptop


    Hey sob? ingin mentransfer file dari laptop ke handphone atau sebaliknya tapi bingung dengan cara mengaktifkan bluetooth pada laptop anda? mungkin sekian banyak orang ada beberapa orang yang masih belum paham dengan cara mengaktifkan bluetooth, oleh karena itu saya akan membagikan tips bagaimana caranya agar bluetooth anda dapat aktif, caranya cukup mudah, anda cukup mengikuti langkah berikut.

Cara mengaktifkan Bluetooth pada laptop
  1. Tekan tombol F12 yaitu yang ada gambar lambang sinyal dan ada lampu indikator.
    #Jika lampu indikator berwarna orange menandakan bluetooth belum aktif dan jika lampu indikator berwarna putih menandakan bluetooth aktif.
  2. Lihat Taskbar sebelah pojok kanan bawah, klik "Nontification Area" dan muncul icon bluetooth.

    #Jika belum muncul, cek pengaturan Nontification Area di Taskbar dengan cara klik "Customize.." pada nontification area, muncul jendela baru, pada logo bluetooth pilih "Show Icon and Nontification"
  3. Jika icon bluetooth tidak berwarna biru mendakan bluetooth belum aktif. Untuk mengaktifkan cukup dengan klik kanan pada icon bluetooth dan klik "Turn Adapter On".
#NB : Jika cara ini tidak berhasil kemungkinan driver bluetooth anda belum terinstall atau bisa juga laptop anda tidak memiliki bluetooth.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.