Hey sob? bagaimana kabarnya nih? Oke, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang sangat menarik nih sob, artikel yang saya buat ini pastinya sangat bermanfaat bagi anda semua khusunya para blogger seperti saya. Artikel yang saya bagikan ini adalah cara mengetahui artikel apakah yang anda tulis di copy paste atau di copas oleh orang lain.

Artikel yang saya bagikan ini sangat bermanfaat bagi para blogger karena kenapa? Yeah, pasti anda sudah tahu jawabannya, pastinya untuk mengetahui apakah artikel anda di copy atau tidak, jika sampai ada yang mengcopy pastinya anda akan tahu siapa yang mengcopy artikel anda. Oke, cara yang saya bagikan ini sangat lah sangat sangat mudah sekali, caranya cukup ikuti langkah berikut ini.


Cara Mengetahui Artikel Yang Di Copas :

1. Pertama anda buka situs yang bernama Copyscape, klik Disini.

2. Setelah muncul, anda persiapkan link yang menurut anda artikel yang anda buat telah di copy orang lain, dan copas ke tepat yang sudah tersedia di Copyscape.

3. Selanjutnya klik "Go".


4. Setelah itu disitu akan terdapat beberapa artikel atau blog dari orang-orang yang mengcopas artikel anda. Jika artikel anda tidak ada yang mengcopas, disitu hanya ada artikel anda atau juga bisa kosong. Seperti yang dibawah ini, ada banyak yang mengcopas artikel saya, kalimatnya sama seperti yang saya buat tuh ehehehe.. Tapi tidak apa-apa, saya orangnya baik ko hehehe... :)


Yah, mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai cara untuk mengetahui agar apakah artikel anda di copas atau tidak.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Agar Mengetahui Apakah Artikel Kita Di Copy Paste (COPAS)" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment