Hey sob? kali ini saya akan membagikan cara untuk menambah font pada komputer, biasanya kalian menggunakan aplikasi seperti Photoshop, Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint dsb.) dengan font yang itu-itu saja, pastinya merasa bosan, oleh karena itu saya membagikan cara ini untuk agar kalian tidak bosan lagi untuk menggunakan font.

Untuk menambah format font style sebenarnya cukup gampang, anda  hanya tinggal memasukan ke satu file data font dan keseluruhan aplikasi mempunyai font yang sama. Oke lah kalu begitu tidak usah lama-lama lagi, langsung saja ke cara menambah font style.

Cara Menambah Font Style Di Komputer

1. Download terlebih dahulu format font yang anda inginkan, di google banyak seperti :

  • www.1001freefonts.com/
  • www.fonts.com
  • www.dafont.com/
  • www.refont.com/
  • www.urbanfonts.com/fonts

2. Setelah anda mendownload font yang anda inginkan, biasanya berupa file Rar. Selanjutnya buka file font yang sudah di download sebelumnya dan ekstrack ke dalam C:\Windows\Fonts

3. Lalu exstrack filenya yang ttf saja, dan tunggu sesaat dan selesai.

4. Selanjutnya anda buka aplikasi contohnya Photoshop, dan lihat fontnya yang anda sudah tambahkan tadi.

5. Selesai.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Menambah Font Di Photoshop, Komputer Dsb. Dengan Mudah" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment