Tips Agar PIN Verifikasi Google Adsense Cepat Sampai Alamat Anda


   Hey sob? anda tahu Google Adsense? yeah pasti anda tahu apa itu Google Adsense, kalau anda tidak mengetahui apa itu Google Adsense pasti anda tidak akan mengunjungi halaman ini ehehe. Nih saya ingin berbagi pengalaman tentang Google Adsense, yaitu tepatnya pengalaman di saat verifikasi alamat oleh Google Adsense, itu sangat membuat saya takut karena sudah berbulan-bulan surat yang dikirimkan ke saya belum sampai ke saya juga.

Mungkin ada beberapa orang yang sama memiliki permasalahan yang serupa, Google Adsense memberikan 3x kesempatan untuk mengirim surat anda pada alamat yang dituju, jika ke 3 surat itu tidak ada yang sampai makan habis saja pengorbanan anda selama ini yang sudah mengumpulkan hasil $10 lebih sia-sia. Meskipun 3 surat itu tidak sampai pada alamat yang di tuju, anda jangan putus asa dulu karena anda masih mempunyai kesempatan terakhir yaitu dengan memberikan data tanda pengenal anda seperti KTP dan lainnya. Tapi saya tidak membahas cara mengirimkan data diri anda ke Google Adsense akan tetapi saya akan membahas cara agar PIN Verifikasi Alamat anda benar-benar sampai ke alamat tujuan anda.


Dulu saya pada kesempatan pertama dikirim kan surat oleh Google Adsense saya menunggu hingga kesempatan ke 2 saya pakai tetapi hasilnya nol besar, saya menunggu lama tetapi tidak mendapatkan surat itu juga, akhirnya saya mencari permasalahan yang menghambat datangnya surat saya itu, saya memeriksa alamat tujuan saya, dan ternyata benar sekali, alamat yang saya berikan ke Google Adsense itu memang salah, yang seharusnya saya kota provinsinya Banten justru saya mengisinya dengan Jawa barat. Hal ini saya mengetahuinya setelah mengecek data alamat saya di web site resmi POS Indonesia. 

Mungkin bagi anda yang bermasalah dengan verifikasi alamat Adsense, dan anda masih berkesempatan untuk mengirimkan surat anda ke alamat tujuan anda, anda harus mengeceknya terlebih dahulu dengan hati-hati dan teliti sebelum mengirimkannya. Terus bagaimana cara mengecek alamat yang akan saya kirim surat? Oke penjelasan itu saya bahas disini.

Untuk mengecek alamat, anda harus Sign in terlebih dahulu ke akun Google Adsense anda. Setelah anda masuk ke Home adsense anda, anda cari logo "gear" dan klik dan pilih Payments.


Setelah anda masuk, pilih Payee Profil dan Edit alamat anda hingga benar.


Terus bagaimana dengan cara mengecek alamat POS kita? itu mudah, anda hanya masuk ke link Pencarian Code POS disini. Setelah itu anda pilih "provonsi" yang anda tempati dan masukan code POS alamat anda, contoh saya disini code posnya 15156, maka tulis 15156 dan klik "Cari".
Jika anda sudah cari, maka akan muncul hasil record disana, contohnya disini ada 2 hasil record, pilih yang benar-benar alamat anda.


Jika alamat code POS anda sudah mengetahuinya beserta Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Profinsi dsbnya. Sekarang anda isi alamat Google adsense anda dengan benar, dengan mengisi alamat rumah anda dengan jelas, dengan mengisi Address dan semua komponen alamat yang sudah anda cari di web site POS Indonesia. Jika anda anda merasa alamat anda sudah sudah benar-benar yakin itu alamat anda, anda kirim ulang permintaan surat anda dan tunggu sampai suratnya sampai pada alamat yang dituju, kurang lebih 2-4 minggu setelah permintaan dikirmkan, tetapi saya mendapatkannya setelah hampir 4 minggu. Anda harus sabar dan berdoa.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai tips bagi anda yang bermasalah dengan verifikasi alamat Google Adsense anda.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.