Apple Watch Resmi Diperkenalkan Di Pasaran


     Hey sob? Kabar gembira bagi kita semua para pecinta smartphone andalan, siapa sih yang tidak menginginkan sebuah smartphone, apa lagi smartphone produk ternama seperti Apple. Nah baru-baru ini sebuah produk andalan dari Apple sudah resmi di perkenalkan ke publik. Sebuah smartphone berbentuk jam ini yang diberinama Apple Watch akhirnya akan diluncurkan. Melalui acara yang bertajuk “Spring Forward”, CEO Apple, Tim Cook, yang hadir pada acara peluncuran ini, akan memperkenalkan beberapa produk terbaru dan juga mengumumkan beberapa langkah strategi bisnis mereka di tahun ini, termasuk salah satunya adalah Apple Watch.


Setelah melalui beragam spekulasi mengenai bentuk, fitur, dan juga bahan yang di pergunakan, kini saatnya Apple Watch hadir dan siap untuk meramaikan persaingan industri smartwatch dengan beberapa produsen pesaingnya. Apple Watch merupakan perangkat yang dirancang secara pribadi oleh Apple. Apple Watch memiliki segudang fitur yang ditawarkan, diantaranya :

  • Dapat melayani pembayaran kartu kredit
  • Memesan taxi Uber 
  • Instagram
  • Menghadirkan informasi mengenai pemesanan nomor kamar hotel yang dipesan 
  • Membalas pesan dari social media WeChat
  • Menjawab panggilan telepon masuk.
  • Dan masih banyak lagi.
Selain itu, Apple Watch juga mendukung kesehatan atau kebugaran diri anda, dan beberapa fitur dari Apple Watch dapat menjadi asisten pribadi anda untuk meningkatkan aktifitas berolah raga anda, di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Selain itu Apple Watch ini juga dapat mengukur detang jantung si pemakai.


Untuk koneksi jaringan, Apple Watch menyediakan konektivitas Bluetooth dan juga jaringan konektivitas WIFI. Bentuk yang mungil serta model yang responsif membuat banyak orang bertanya seberapa lama ketahan baterai yang dapat di gunakan? Jangan kawatir, Apple Watch dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan hingga 18 jam untuk pemakaian yang seperti biasa sehari-hari.


Untuk model, Apple Watch memiliki 3 variasi model yang berbeda, diantaranya Apple Watch Sport, Reguler dan Ultra-Luxurious Edition. Khusus untuk model Apple Watch Sport, model yang satu ini dirancang dengan memadukan body jam berbahan aluminium alloy dan stainless steel. Selain itu bahan stainless steel yang di gunakan pada model Apple Watch Sport ini berbeda karena bahan tersebut dilakukan proses penempaan khusus sehingga menghasilkan logam yang 80 persen lebih keras, dan kuat terhadap goresan.

Masalah harga, Apple Watch memiliki varian harga yang berbeda, harga yang di tawarkan untuk Apple Watch ini mulai dari USD 349 atau senilai Rp.4,599,821. Ini tergantung dari ukuran ketebalannya. Semakin tebal, Apple Watch maka harga yang dibandrol juga pasti akan lebih mahal. Untuk Apple Watch yang memiliki ketebalan 38mm dibanderol mulai dari harga USD 549 hingga USD 1049, dan USD 1050 lebih untuk Apple Watch dengan ketebalan 42mm.


Khusus untuk Apple Watch Ultra-Luxurious Edition, akan dibanderol dengan harga yang lebih fantastis, yaitu sebesar USD 10.000 dan tersedia dalam jumlah terbatas serta terdapat di beberapa toko yang sudah dipilih oleh Apple. Pre-order Apple Watch akan dimulai pada 10 April, dan smartphone ini akan tersedia dipasaran pada 24 April 2015. 

Jadi gimana sob? Fantastis bukan Apple Watch ini? Fitur yang cangih serta model yang cantik pastinya ini sepadan dengan harga yang di tawarkan.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.