Awali Suksesmu dengan Membaca


    Hay sob? Senang ternyata di hari ini di detik ini saya masih diberikan kesempatan pada Tuhan Yang Maha Esa, untuk memberikan sebuah karya saya yang bertemakan “Awali Suksesmu dengan Membaca”. Sebenarnya ini bertolak belakang dengan umur saya yang masih muda, yang dimana usia muda seharusnya tidak mudah berkata bijak karena usia muda pastinya masih banyak kesahalan yang dialaminya. Berbicara tentang membaca buku, sekarang dijaman yang sudah modern ini sulit rasanya untuk menemukan seseorang khususnya pada remaja yang gemar untuk membaca buku untuk kepentingan dirinya untuk menggapai cita-cita sehingga menjadi orang yang sukses.

Tema ini menarik karena saya sendiri adalah orang yang bisa dibilang gemar membaca buku, buku yang biasa saya baca yaitu buku yang bisa membuat saya termotivasi, buku yang bisa menyemangatkan hidup saya, buku yang bisa mengarahkan saya untuk menjadi orang yang sukses di bidang saya maupun bukan yang dibidang saya. Membaca buku merupakan sebuah sumber kekuatan untuk melangkah maju kedepan.


Siapa bilang untuk meraih sukses harus menunggu usia tua? Siapa bilang untuk menjadi kaya dan mempunyai harta benda melimpah harus menempuh hari-hari yang sangat panjang dan melelahkan”, kata-kata itu diambil dari sebuah salah satu buku yang saya miliki yang bermaksud untuk para remaja, ayo kita pun sekarang bisa, jangan nunggu hari esok ataupun lusa, kalau bisa sekarang kenapa harus menundanya!. 

Saya mempunyai beberapa teman yang diantaranya juga gemar membaca sebuah buku seperti saya, mungkin bukan saya saja yang mempunyai teman yang seperti ini, pasti kalian ataupun anda sendiri mungkin mengalaminya. Teman yang saya miliki ini adalah orang yang gemar membaca namun bukan membaca sebuah buku yang seperti saya baca, buku yang di baca adalah sebuah buku Novel yang pastinya banyak di gemari khususnya oleh kalangan remaja, tidak heran bahwa hampir seluruh anak remaja yang gemar membaca buku pastinya kebanyakan menggemari sebuah Novel dari pada buku-buku yang melahirkan motivasi diri. Memang saya akui, membaca sebuah buku motivasi memang membosankan, tetapi dari segi keuntungan pastinya akan lebih jauh memiliki banyak manfaat.  


Dari kesimpulan diatas dijalaskan bahwa anak remaja jaman sekarang lebih menyukai kesenangan dari pada masa depannya. Awali Suksesmu dengan Membaca bukanlah hanya sekadar Tema, bukanlah sebuah Selogan ataupun Jargon dan lainnya, melainkan Awali Suksesmu dengan Membaca adalah sebuah kata kerja yang dimana kita harus semangat untuk mengejar target kita untuk meraih kesuksesan, mumpung masih muda, masih banyak harapan yang kita harus mulai dari sekarang. Orang yang membaca banyak buku aja belum tentu sukses apa lagi orang yang tidak pernah membacanya. 


Semoga kalian semua bisa memahami isi dari sebuah karangan ini. Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.