Cara Mudah Melewati Adf.ly & Adfoc.us Secara Otomatis


    Hey sob? ada yang merasa terganggu dengan adanya link-link pemendek atau yang biasa di sebut juga dengan short link? hehe,. Pasti banyak sekali yang merasa terganggu untuk melewati short link terlebih dahulu untuk mendownload. Termaksud di blog ini juga memakai short link nih ehehe. Short link untuk para blogger itu ada maksud tertentunya loh.

Short link merupakan sebuah penghasilan bagi para blogger, tanpa short link blogger jarang yang masih hidup, selain short link juga sebenarnya masih banyak lagi penghidup bagi para blogger, seperti iklan di samping kalau di klik itu dapat membuat blogger hidup juga hehehe :D #dasarpromosi -_- ya kalau anda ingin melewati short link adf.ly dan adfoc.us begini nih caranya gampang.

Cara melewati short link dengan mudah dan otomatis

1. - Download dan install addons Greasemonkey Disini. Untuk Mozilla Firefox
    - Download dan install extension Tampermonkey Disini. Untuk Chrome

2. Setelah install selesai, restart browser anda.

3. Sekarang coba lewati link yang ada short linknya.

4. Selesai.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.