Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen


     Hey sob? anda menghilangkan file anda? dan anda bingung dengan cara mengembalikannya karena file yang anda hapus atau hilang itu secara permanen tanpa masuk ke Recycle Bin? pasti sebagian orang juga bingung pastinya dengan masalah yang seperti ini, tetapi kalian tidak usah kawatir sob, kali ini saya akan membahas hal tersebut, mengembalikan file yang telah hilang atau terformat sekarang bukan hal yang susah lagi, sekarang kita hanya tinggal download sebuah aplikasi yang bernama Recuva untuk mengembalikan data yang telah hilang tadi, terus cara menggunakannya gimana? gampang sob, saya akan membagikan cara mengembalikan data file yang hilang karena terformat dan sebagainya dengan cara yang mudah.


Recuva adalah sebuah software aplikasi yang diciptakan oleh sebuah perusahaan besar seperti Piriform Ltd yang berfungsi sebagai pengembali data yang telah hilang secara permanent. Banyak orang yang sudah membuktikan software aplikasi yang satu ini termaksud saya sendiri. Oke tidak usah lama-lama lagi langsung saja ke cara penggunaanya.


Cara mengembalikan file yang telah hilang dengan Recuva

1. Sebelum memulai, download dan install terlebih dahulu aplikasi Recuva disini. Saya yakin anda semua bisa melakukan penginstallan recuva sendiri.

2. Setelah Recuva sudah terinstall, sekarang anda buka aplikasi Recuva-nya.

3. Setelah Recuva sudah terbuka, kalian pilih Partisi yang berisi file hilang yang anda ingin kembalikan dan klik Scan.


4. Setelah data semua file yang telah hilang dapat dilihat, anda pilih file yang anda ingin kembalikan dan klik Recover.


5. Pilih dimana anda ingin meletakan file yang telah hilang tadi dan klik Ok.


6. Lalu pasti ada tanda peringatan dan klik aja Yes.


7. Jika file telah berhasil untuk dikembalikan, akan ada penguman seperti ini.


8. Selesai.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.