Fenomena Generasi Muda di Dunia Social Media


   Hay sob? Anda memiliki akun jejaring social seperti Facebook atau Twitter? Atau pun yang lainnya? Saya yakin anda semua mempunyai salah satu darinya. Memabahas tentang Fenomena Generasi Muda di Dunia Social Media tentunya tidak luput dari sang pengguna dari media social yang merambah sangat pesat seiring berjalannya waktu. Dunia social media tidak hanya di gunakan oleh kalangan remaja saja, melainkan usia dewasa maupun yang masih di bawah umur pun sekarang sudah banyak yang mengerti cara menggunakannya.

Seiring jalannya waktu, pengguna Social Media sudah banyak pemakainya dan itu bukan sebuah hal yang sepele lagi bagi lingkungan kita, kita bisa saja terpengaruh oleh hal-hal yang di tampilkan di Social Media, banyak para pemuda generasi penerus bangsa ini yang mengumbar gambar-gambar ataupun kata-kata yang seharusnya tidak di tampilkan di Social Media, ini merupakan ancaman besar khususnya bagi anak yang masih di bawah umur serta generasi muda lainnya, karena ini dapat mempengaruhi mental mereka. Fenomena yang mengancam Negara!.


Seperti yang telah kita ketahui, di era modern dan globalisasi saat ini semua akses keluar masuk budaya sangatlah cepat. Banyak diantara kita yang terpengaruh budaya yang seperti KPOP, Barat, bahkan dari segi penampilan, cara berbicara, bertingkah laku, berinteraksipun sudah sangat melekat pada bangsa ini, terutama pada pemuda-pemudi Bangsa.

Di beberapa Social Media pun sudah banyak yang tidak malu lagi berpakaian tidak sononoh sampai secara terang-terang bercumbu dengan pasangan pasangannya dan yang lebih parah lagi para homo seksual dan lesbian mulai berani menampilkan jati dirinya tanpa malu dan mengingat bahwa itu tidak sesuai dengan budaya timur serta tidak patutnya sebagai putra-putri bangsa.

Itu sebabnya Social Media sangat berpengaruh besar terhadap mental ataupun sikap dari para generasi muda kita saat ini. Fenomena Generasi Muda di Dunia Social Media bukan sebuah fenomena yang biasa lagi, bukan sebuah fenomena yang sepele lagi, ini sudah merusak sebagian dari generasi muda kita. Memang Social Media tidak semuanya buruk, tetapi kita harusnya bisa mempelajari bahwa kita dapat memikirkan dan mengetahui mana yang patut kita lihat dan mana yang tidak patut kita lihat, semua kembali kepada si para pengguna Social Media ini.


Generasi muda generasi penerus bangsa, ini sangat berpengaruh terhadap kemajuan bangsa. Para pemuda-pemudi bangsa adalah kunci emas penerus harapan negeri ini. Bahkan bapak proklamasi kita, Bpk. Sukarno-Hatta pernah berkata “Berikan aku 10 pemuda dan akan ku taklukan dunia” itulah mengapa generasi muda sangatlah berpengaruh bagi kemajuan bangsa ini.

Terakhir saya mempunyai Preview Social Media di bawah ini.


Saya harap semoga fenomena ini dapat berkurang di Negara kita ini. Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.