Samsung Galaxy S6 Dirilis Dan Inilah Spesifikasinya


    Hey sob? Kabar gembira bagi pecinta Smartphone khususnya bagi pecinta Smartphone buatan perusahaan besar seperti Samsung ini. Kali ini Samsung akhirnya siap untuk meluncurkan sebuah HP Smartphone terbarunya dari Galaxy series yaitu Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Belum lama ini Samsung sudah mengambil keputusan bahwa pada tanggal 1 Maret ini Samsung Galxy S6 akan diluncurkan dan pada tanggal 10 April akan tersedia di pasar global. 

Tidak seperti banyak produsen Smartphone yang lainnya, Samsung kali ini akan menghadirkan Headset terbarunya dan akan mengenalkan headset itu dalam arena Mobile World Congress (MWC) tahun 2015 ini di kota besar Barcelona (Spanyol). Disisi lain, perusahaan besar lainnya seperti LG dan Sony juga akan mengeluarkan Smartphone andalannya pada musim panas ini.


Ada yang baru dari Samsung Galaxy S6 yaitu pada Galaxy S6 Edge menunjukan garis lengkung pada sisi kanan dan kirinya yang di prediksikan yaitu siluet dari piranti itu yang di bawah garis tersebut bertuliskan "What's Next", perlu diingat bahwa pada awal mulanya Samsung mendasain Flagship barunya dengan "Operating Zero". Selain itu dikanan dari undagan juga ada tulisan bertulisan "Samsung Galaxy Unpacked 2015", Logo, dan tanggal 1 Maret Barcelona di bagian bawah undangannya.

Pada acara yang sama, Samsung juga mengenalkan Samsung Galaxy S6 Edge, dimana piranti tersebut akan menjadi pesaing baru dari yang sudah dirilis sebelumnya Samsung Galaxy Note Edge dengan menjadi pesaing dalam penawaran Smartphone berlayar lengkung(Curve). Dan ini lah spesifikasi yang di berikan oleh Samsung Galaxy S6.


Dari kedua Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ini hampir memiliki spesifikasi dan fisik yang sama yaitu dengan menggunakan layar 5.1 inci. Meskipun dimensi layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge sama, kedua S6 ini memiliki bentuk yang sedikit berbeda, sudah diberitahuan sebelumnya Galaxy S6 Edge memiliki layar yang sedikit melengkung dari pada Galaxy S6. Untuk lebih lengkapnya, inilah spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.


Spesifikasi Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge

Spesifikasi
Galaxy S6
Galaxy S6 Edge
Bentang layar 5,1 inci 5,1 inci
Resolusi layar 2.560 x 1440 2.560 x 1.440
Jenis layar Super AMOLED Super AMOLED, Dual Edge
Kerapatan 577 piksel per inci 577 piksel per inci
Bobot 138 gram 132 gram
Ketebalan 6,8 mm 7.0 mm
Prosesor Quad 2.1GHz + Quad 1.5Ghz, Octacore 64-bit Quad 2.1GHz + Quad 1.5Ghz, Octacore 64-bit
RAM 3 GB, LPDDR4 3 GB, LPDDR4
Internal storage 32/64/128 GB 32/64/128 GB
Kamera utama 16 megapiksel, OIS 16 megapiksel, OIS
Kamera sekunder 5 megapiksel 5 megapiksel
Baterai 2.550 mAh 2.600 mAh
Konektivitas WiFi, USB, NFC, IR WiFi, USB, NFC, IR
Fitur Lain S Health, Samsung Pay, Ultra Power Saving Mode, S Finder, S Voice S Health, Samsung Pay, Ultra Power Saving Mode, S Finder, S Voice

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.