Cara Menghilangkan Garis Bawah Merah/Hijau di Ms.Word


     Hey sob? kali ini saya akan memberikan bagaimana caranya untuk menghilangkan garis di bawah kalimat-kalimat atau garis bawah pada Ms.Word. Mungkin untuk sebagian orang garis yang berwarna Merah atau Hijau pada Microsoft Word ini mengganggu untuk kalian, jika kalian ingin menghilangkan garis-garis tersebut anda bisa ikuti langkah yang saya berikan ini.

Untuk menghilangkan garis berwarna Merah dan Hijau pada Microsoft Word ini sebenarnya sama untuk semua versi dari Word maupun itu versi 2013, 2010, 2007 dsb. Meskipun ada bedanya juga tapi saya yakin kalau versi anda beda dengan versi yang saya contohkan anda masih bisa melakukannya. Untuk menghilangkan garis bawah pada Ms.Word dengan mudah ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Menghilangkan Garis di Bawah Kalimat Berwarna Merah/Hijau di Ms.Word

1. Buka Microsoft Word yang anda miliki. 

2. Jika sudah terbuka anda bisa mengetik beberapa contoh kata-kata untuk membuktikan keberhasilan cara ini.

3. Lalu anda klik "FILE". (Untuk Ms.Word 2010 & 2013 sama)


4. Jika sudah anda bisa klik "Option".


5. Lalu Word Option akan kebuka dan anda bisa pilih "Proofing" dan disana ada "Check speeling as you type & Mark grammar errors as you type". Anda bisa Uncheck (lepas centang) pada kedua kalimat tersebut dan klik "OK"


- Check speeling as you type : Garis bawah warna Merah
- Mark grammar errors as you type : Garis bawah warna Hijau

6. Finish.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.