Cara Mudah Membuat Kotak Request Post Pada Blog


     Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana membuat kotak request post pada blog anda. Mungkin kotak atau Widget Riquest Post berguna bagi anda yang memiliki sebuah blog agar pengunjung mudah untuk memberikan informasi apa yang di inginkan oleh para pengunjung dengan membuat widget Riquest Post ini.

Bagaimana cara kerja Riquest Post ini? oke, mungkin bagi anda yang belum mengerti sebuah widget riquest post ini akan berpikir bagaimana cara kerjanya, sebenarnya cara kerja dari Riquest Post ini sangat sederhana, pengunjung hanya tinggal menuliskan apa yang diinginkan dan email sang pengunjung dan dengan sekali klik pesan dari si pengunjung akan langsung masuk ke email blog anda. Oke untuk membuat widget atau kotak Riquest Post ini caranya sangatlah mudah, anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuat Halaman/Widget Riquest Post di Blog

1. Masuk pada link http://www.foxyform.com/.

2. Jika sudah anda bisa isi Your Option, Your Email dan klik "Create Formular".
#NB : untuk melihat bagaimana Kotak Riquest Post yang buat anda bisa lihat Preview pada bagian bawah.


3. Lalu anda bisa Copy kode yang sudah anda buat tadi.


4. Buka dasboard blog anda dan pilih "Tata Letak" dan pilih "Tambah Gadget".

5. Pilih "HTML/Javascript" dan Paste kode yang tadi anda sudah buat.

5. Save.

>> DEMO <<

#NB : Selain bisa di letakan dalam Widget, kode yang anda sudah buat tadi juga bisa anda Paste-kan ke Laman dalam format "HTML" bukan Compose.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.