Trik Berbagi Wifi Indischool, @wifi.id dsb Dengan Teman


     Hey sob? Kabar gembira nih bagi kita semua, anda tahu provider Telkomsel, Indosat dsb? Yeah, banyak sekali provider simcard yang mengeluarkan router wifi yang murah tetapi hanya bisa digunakan oleh satu orang saja, anda diberikan ID dan Password wifi dan hanya bisa dipakai oleh satu orang.

Anda tahu dengan @wifi.id, Speedy Instan, atau Indischool? Mereka adalah sedikit dari berbagai penyedia layanan akses internet yang hanya dapat digunakan oleh satu pengguna alias tidak bisa dibagikan atau dipakai 2x ID & Password yang sama. Tapi tenang, kali ini saya akan memberikan tips atau triknya agar layanan akses internet yang tadinya hanya dapat digunakan sendiri, sekarang anda bisa menggunakan secara massal alias ramai-ramai.

Saya sendiri sudah membuktikan hal ini, memang untuk berbagi layanan seperti ini sangat lah enak, hanya butuh Rp.1000 untuk 2 jam, saya dengan teman-teman saya bisa menggunakan akses internet, biar solid hehehe. Memang ada kekurangan dalam hal ini yaitu akses internet yang dibagikan tidak secepat internet yang dimiliki penyebar internetnya, namun hal itu bukan permasalahan bagi kami karena sudah gratis masa pengen yang cepat, maklum dong.

Oke, mungkin kalian semua sudah penasaran dengan cara menyebarkan akses internet wifi ini, oleh karena itu langsung saja ke caranya deh. Cara yang saya gunakan ini menggunakan software aplikasi khusus yaitu yang bernama Baidu Wifi Hotspot. Tidak usah dijelaskan apa itu Baidu Wifi Hotspot, yang pasti aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Cara Menyebarkan Layanan Akses Internet Personal ke Teman

1. Download dan Install Apliasinya terlebih dahulu Disini.

2. Setelah sudah terinstall, anda bisa jalankan Baidu PC Fasternya. 

3. Klik tombol "Wifi Hotspot" pada pojok kanan aplikasinya.


4. Tunggu Aplikasi Baidu Wifi Hotspot anda terinstall dan Langsung Membuat jaringan Hotspot pada laptop anda.


5. Oke jika sudah terbuat, maka wifi bisa digunakan oleh teman anda deh :)


6. Selesai

NB : 
  • Untuk membuat jaringan internet pada laptop anda, anda harus memiliki jaringan internet seperti @wifi.id, Instan Speedy dsb.
  • Untuk merubah Wifi Name (ID) & Password anda bisa klik tanda pensil di samping nama wifi anda.
Oke mudah tidak sob untuk berbagi layanan internet personal ke teman anda. Jadi jika ada teman minta wifi kasih aja, lagi pula anda memberikan ke mereka anda tidak rugi dan itung-itung dapet pahala hehehe :D

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.