Suka Knalpot Racing? Inilah Dampak Negatifnya


    Hey sob? Anda menyukai kendaraan anda? Ingin merawatnya dan ingin menjadikan kendaraan anda Mobil atau Motor anda menjadi lebih Cool atau keren dengan Knalpot Racing? Ketahuilah bahwa Knalpot Racing selain hanya dapat menjadikan motor atau mobil anda menjadi lebih sporty, ternyata knalpot racing juga berdampak negatif terhadap orang banyak termasuk anda sendiri.

Knalpot Racing, ada yang belum mengetahuinya? Knalpot racing merupakan sebuah model knalpot yang tidak memiliki Filter atau penyaring suara yang besar yang menyebabkan suara pada kendaraan motor anda menjadi lebih bersuara nyaring. Taukah anda dampak dari itu semua, oke inilah dampak Negatif dari Knalpot Racing.


Dampak Negatif Knalpot Racing

  1. Menambah nafsu berkendara
    Bagi anda yang pengguna knalpot racing, pasti akan secara tidak sadar maupun sadar akan menjadikan diri anda menjadi lebih nafsu berkendara sehingga berkendara menjadi tidak aman lagi bagi anda. Mengebut adalah awal dari musibah.

  2. Menambah polusi udara (CO2)
    Sudah bukan hal biasa lagi kalau kendaraan pasti berdampak negatif untuk udara karena kendaraan mengeluarkan zat sisa pembakaran yang akan menghasilkan sebuah zat kotor seperti CO2, khusus untuk Knalpot Racing akan menambah CO2 di udara karena kenapa? karena Kanlpot Racing umumnya memiliki diameter lobang pengeluaran gas pembuangan yang lebih lebar tanpa adanya Filter di dalam knalpot.

  3. Menyakiti orang dibelakang anda
    Kalau yang ini sudah jelas bahwa seperti yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa knalpot racing biasanya memiliki diameter lobang yang lebih besar dan tanpa penyaringan udara, itu menyebabkan knalpot racing mengeluarkan gumpalan gas yang akan menembak ke arah orang di belakang anda, secara tidak sadar CO2 yang masuk berlebihan ke diri orang akan mengakibatkan hal yang ringan hingga kerusakan paru-paru secara perlahan.

  4. Menambah kebisingan kota
    Knalpot Racing sangat tidak memungkinkan kalau tidak berisik, oleh karena semakin banyak orang menggunakan knalpot racing maka akan menambah kebisingan di wilayah tersebut, dan itu akan sangat terganggu orang disekitar kita yang ingin sekali merasakan ketenangan di hari-hari kesibukan.
Sebenarnya masih banyak lagi dampak negartif dari knalpot racing namun hanya itu saja yang bisa saya berikan, kalau ada yang ingin menambahkan bisa tambahkan di komentar. Kalau ingin menanyakan apa keuntungan dari Knalpot Racing jawabannya pasti hanya untuk menambah sensasi dan agar terlihat lebih keren itu saja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua agar orang-orang sadar betapa mahalnya ketenangan di jaman sekarang tanpa suara bising.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.