5 Macam Kesalahan Penting Pada Seorang Blogger


     Hey sob? kali ini saya akan membahas tentang apa saja macam-macam kesalahan penting terhadap para seorang blogger. Mungkin bagi sebagian orang yang memilih profesi sampingan sebagai blogger mungkin ada kalanya bosen dan jenuh ketika melihat keuangan yang dihasilkan dari blog yang kita miliki tidaklah besar.

     Banyak yang menjadi sebab akibat dari kegagalan yang di alami pada seorang blogger yang menjadikan seorang blogger menjadi gugur di tengah jalan, di indonesia sendiri seorang blogger saya yakin sangatlah banyak dan tidak sedikit pula yang gugur dan menyerah ketika melihat sesuatu yang ada di blognya berkurang atau terus menurun. Oke bagi pada kesempatan kali ini saya hanya sekedar berbagi ilmu tentang apa saja sih macam-macam dari kesalahan para blogger sehingga nantinya anda yang menjadi blogger akan menjadi blogger sejati, oke kalau gitu langsung saja ke pembahasan.

5 Macam Kesalahan Pada Seorang Blogger

  1. Menomor 1 kan Keungan dari pada Trafik
    Bukan hal yang wajar lagi ketika kita melihat seorang blogger yang berguguran ketika di tanya kenapa seorang itu gagal menjadi blogger karena jawabannya penghasilan yang di dapat pada blog tidaklah besar dan berarti, sebenarnya itu bisa di tunjang dengan sebuah traffick yang tinggi serta ketenaran blog yang semakin meluas, dengan semakin tinggi trafik yang dimiliki oleh blog kita maka tidak sedikit pula keuangan yang kita raih.

  2. Mudah Menyerah dalam Melamar Adsense
    Tidak kalah pentingnya ketika akun Adsense adalah akun yang sangat di idamkan bagi sekian banyak blogger untuk meraihnya, namun tidak sedikit juga yang tidak dapat meraihnya atau lebih tepatnya selalu di tolak dalam lamaran adsense dan itu membuat para blogger menyerah dalam dunia blog. Sebenarnya ini bisa kita selesaikan dengan cara terus berjuang dan mencari cara bagaimana caranya untuk blog kita diterima oleh pihak google adsense.

  3. Terlalu Cepat Bosan
    Fakta yang sangat tinggi dalam dunia para blogger adalah bahwa blogger pastinya pernah mengalami dimana ada waktu bosan untuk menulis artikel disebabkan oleh faktor tertentu dan itu dapat menyebabkan seorang blogger meninggalkan blognya.

  4. Jarang MengUpdate Postingan Baru
    Banyak yang mengatakan bahwa semakin kita sering mengupdate sebuah postingan di blog maka semakin cepat juga blog kita mengalami penaikan trafik viewers, namun bagaimana jika kita jarang mengupdate artikel kita? ya jelas itu semua akan berakhir jika anda menyerah di karenakan faktor trafik yang rendah seperti yang di jelaskan pada no.2. 

  5. Artikel Hasil Copy-Paste
    Tidak sedikit artikel yang terdapat di dunia maya ini yang merupakan hasil jiplak dari tetangga, ini disebabkan karena para pemilik blog biasanya bingung dengan apa yang ingin dia tuangkan dalam blognya atau bisa saja karena blogger hanya ingin enak saja untuk dapat meraih untuk dari adsense sebesar-besarnya. Padahal artikel yang merupakan hasil jiplak copy-paste itu membuat blog yang kita miliki tidak dikenal baik oleh mesin pencari google sehingga blog yang dimiliki pun susah untuk terindex mesin pencari dan berujung dengan trafik yang rendah.

Yap itu merupakan sedikit tentang macam-macam dari kesalahan penting para blogger yang membuat dirinya gagal menjalani profesinya.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.