5 Tips Jitu Agar Bangun Pagi Tepat Waktu


        Hey sob?  kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana caranya untuk bangun pagi tepat pada waktunya, bagi sebagian orang mungkin merasa berat ketika ada seuatu hal yang harus dikerjakan pada pagi hari di samping itu kita jarang sekali bangun pada pagi hari, nah oleh karena itu saja akan memberikan sebuah tips cara saya untuk bangun pagi agar tepat pada waktu yang kita inginkan.

      Waktu merupakan sebuah hal yang sangat berharga da penting di dunia ini selain uang, tidak salah ketika orang mensia-siakan waktunya hanya untuk kesenangan pribadi dan menjadi orang yang tidak berguna di masa yang mendatang, waktu termasuk dalam komponen peraih kesuksesan.

          Bagi sebagian orang yang sudah terbiasa dengan bangun tidur yang terlalu siang atau kesiangan mungkin akan sulit melakukan kegiatan yang di haruskan bangun pagi, tapi tenang jangan kawatir karena kebiasaan buruk tersebut anda bisa ubahnya seidini mungkin menjadi kebiasaan yang sehat, dengan melakukan cara ini secara rutin maka tidak akan lama anda akan merasa terbiasa dengan bagun pagi hari. Oke bagi anda yang penasaran dengan apa saja sih cara atau tips untuk bangun pagi agar tepat pada waktunya. Oke kita simak pembahasan berikut ini.

Tips Tepat Bangun Tidur Pagi Hari

  1. Niat
    Jurus sakti untuk membangunkan pagi yang paling ampuh dari semua cara ialah Niat, tanpa niat semua akan sia-sia, selain niat anda harus ketahui Target dalam bangun pagi anda, apakah hanya untuk membiasakan diri untuk hidup sehat atau bisa melakukan hal yang berguna di pagi hari, ini bertujuan agar niat yang anda miliki semakin kuat untuk bangun lebih pagi.

  2. Siapkan Alarm
    Yap, di jaman yang sudah modern ini pastinya kalian sudah kenal dengan alat yang disebut dengan Alarm atau alat yang dapat mengingatkan anda pada waktu, untuk anda yang susah bangun pagi, ada baik anda memasang alarm setiap hari untuk menjadikan kebiasaan bagun pagi pada anda. Alarm anda bisa gunakan melalui handphone ataupun jam weker.

  3. Pilih Ringtone Alarm yang Tepat
    Bagi sebagian orang mungkin tidak menyadari bahwa memasang alarm juga tidak sebarangan, anda harus memilih sebuah alarm dengan nada kejut yang dapat membangunkan anda, jangan sampai anda memasang alarm dengan lagu yang membuat tidur anda malah menjadi semakin nyenyak, dan terakhir jangan lupa untuk mengeraskan volume pada alarm anda.

  4. Minta Bantuan Orang Lain
    Oke cara ini merupakan cara cadangan ketika kita tetap tidak mempan dengan alarm yang kita miliki, ketahui bahwa dengan bantuan orang lain kita akan terbantu untuk bangun pagi, cari orang untuk membangunkan anda seperti orang tua, kakak atau adek bahkan teman dekat anda.

  5. Jangan Tidur Larut Malam
    Sudah bukan hal yang penting lagi untuk di bahas bahwa dengan tidur terlalu malam atau larut malam anda bisa ke bobolan untuk bangun kesiangan, oleh karena itu anda harus menjaga waktu tidur anda, maksimalkan tidur anda agar kegiatan sehari-hari anda tidak terganggu dengan kondisi fisik anda yang kurang tidur.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.