Cara Blackberry Menggunakan Mode Airplane (Pesawat)


       Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatur sebuah smartphone Blackberry atau BB agar menjadi mode Airplane atau mode Pesawat. Mungkin bagi sebagian bertanya-tanya bagaimana caranya untuk mengatur agar Smartphone Blackberry menjadi Airplane mode, sebenarnya itu mudah, memang Blackberry tidak memiliki fasilitas yang biasa di miliki smartphone lainnya seperti Android dan IOS.

      Meskipun Blackberry tidak memiliki mode penerbangan namun anda harus cermati arti dari mode penerbangan tersebut atau Airplane Mode, Mode Airplane merupakan sebuah mode di smartphone yang menjadikan sebuah handphone menjadi tidak memiliki sebuah jaringan data maupun jaringan seluler, biasanya orang-orang menggunakan Airplane mode ini tidak hanya saat di pesawat melainkan saat tidur juga ada yang banyak yang menggunakannya karena dengan Airplane mode ini menjadikan tidur kita bebas dari Radiasi glombang radio yang menyebabkan kerusakan otak.

Oke bagi anda yang pensaran bagaimana cara menjadikan Blackberry menjadi Airplane mode anda bisa lihat cara berikut ini.

Cara Mudah Menjadikan BB Mode Penerbangan

1. Klik pada bagian atas Blackberry


2. Lalu saat sudah dalam pengaturan Jaringan, anda "Uncheck" pada bagian Mobile Network.



Itu bertujuan untuk mematikan jaringan pada sebuah handphone dan bisa dibilang dengan airplane mode.

3. Selesai.

Mudahkan untuk menjadikan Blackberry menjadi airplane mode? Sebenarnya Mode Penerbangan atau Airplane mode hanyalah sebuah nama agar memudahkan para pengguna untuk melakukannya, jadi bukan hanya smartphone Blackberry saja, namun semua handpone yang jadulpun bisa di airplane mode dengan cara mematikan signyal jaringan.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.