Modus Baru Penipuan Pulsa Lewat Blackberry Messenger


         Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah informasi atau berita baru tentang modus penipuan baru lewat jejaring social media seperti Blackberry Messenger (BBM). Di jaman yang sudah modern ini kebutuhan akan sebuah pulsa sudah sangat penting bahkan bagi sebagian orang sudah menjadikan pulsa sebagai kebutuhan primier yang dibutuhkan setiap waktunya, tak salah jika pulsa dapat sebagai alat tukar baru untuk beberapa perdaganan tertentu.

         Dimana ada orang baik disana pasti ada saja yang berbuat nakal sampai tidak dapat bertanggung jawab atas perlakuannya terhadap masyarakat, nah pada kali ini saya akan memberikan sebuah info penting bagi anda terutama bagi kaum adam atau pria yang sangat tertarik dengan hal-hal yang mudah membuat iman tergoda. Banyak sekali modus penipuan yang ada di jaman sekarang ini seperti penipuan mama minta pulsa, sms orang tidak dikenal dan sebagainya, namun pada kesempatan kali ini saya memberikan sebuah info modus penipuan pulsa baru yang memanfaatkan jejarang social seperti Facebook dan Blackberry.

         Modus penipuan yang baru ini sangat menargetkan kalangan pria karana dalam modus ini umpan cewe cakep berpakaian pendek bahkan hingga tidak berpakaiian (Bugil) sebagai Display Picture (DP) dan selain itu pada modus ini biasanya penipu akan memberikan Broadcast (BC) dengan kata-kata yang menggoda yang menyuruh korban mengirimkan sejumlah pulsa ke nomor penipu dan di janjikan sebuah paket album video m*sum beserta paket lainnya ke pada korban.

         Nah itu lah singkat dari penjelasan tentang modus penipuan baru ini. Namun bagaimana penipu menjalankan cara kerja modus ini? Yap anda sebagai pengguna social media harus mengetahui cara kerja dari modus ini agar anda mengerti dan tahu betul akan modus penipuan ini agar tidak tertipunya. Oke kalau gitu simak cara kerja dari penipu modus penipuan pulsa yang memanfaatkan media social facebook dan bbm baru ini.

Cara Kerja Modus Penipuan Lewat FB dan BBM
  1. Pertama Penipu Memposting sebuah status berupa cewe cantik beserta PIN BBMnya di Facebook.
    Biasanya foto yang di posting oleh penipu berupa cewe cantik dan menggoda dan statusnya bertuliskan kata-kata yang menggoda untuk menginvitenya seperti "Temen gua nih Single, minta di invite" dan sebagainya.

  2. Lalu Penipu menunggu hingga korban terjebak untuk mengivite PIN BBM yang sudah di sebar oleh Penipu.

  3. Jika Penipu merasa sudah banyak korban yang mengivite si Penipu, maka penipu mulai beraksi dengan memasang Display Picture (DP) cewe cantik yang masih biasa-biasa saja hingga beberapa jam.

  4. Setelah beberapa jam berlalu maka Penipu memberikan sebuah Broadcast berupa "PING!!" dan sapaan yang wajar "Selamat Siang dan selamat beraktifitas blablabala".


  5. Setelah waktu cukup lama maka Penipu saatnya beraksi dengan cara mengganti DP dengan cewe cantik yang semakin di ganti semakin tidak menggunakan pakaian, selain itu Penipu mulai memberikan sebuah penawaran lewat BCyang menggoda para korban dengan menawarkan sebuah paket album video m*sum dan sejumlah penawaran lainnya dengan pulsa yang cukup besar.



  6. Namun setelah berkali-kali memberikan BC dan mengganti DP maka semakin lama harga penawaran yang di berikan akan semakin menurun, ini bertujuan agar korban semakin tertarik untuk memberikan Penipu pulsa dan mendapatkan video tersebut padahal video itu palsu.


  7. Jika korban sudah terjebak dengan rayuan si Penipu dan korban membelikannya pulsanya biasanya Penipu akan menjawab bahwa pulsa yang diberikan belum masuk dan di bilang sebagai penipu karena tidak dapat menunjukan nomor pembelian pulsa. Disaat ini biasanya seterusnya anda tidak akan dilayani alias tidak akan di balas si Penipu.

  8. Lalu jika Penipu sudah merasa penipuannya ini sukses maka Penipu akan menDelete Contact (DC) seluruh kontak yang ada di BBMnya dan mencari target korban baru.

  9. Selesai.
Oke mungkin itu serangkaian dari sebuah modus penipuan pulsa terbaru yang memanfaatkan sebuah media social seperti Facebook dan Blackberry Messenger. Semoga dengan dikeluarkannya informasi ini anda tidak akan tertipu dengan modus ini.


Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.