Tips Memilih Paket Internet Untuk Berhemat


      Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah tips nih bagi kalian semua, tips kali ini saya berikan kepada anda terutama bagi kalian para pelajar yang belum mendapatkan penghasilan namun ingin tetap tampil di dunia maya atau jejaring social, namun tips ini tidak menutup kemungkinan bagi anda yang sudah dewasa juga. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaiamana tips memilih paket internet untuk menghemat keuangan anda sehari-hari alias biar ngirit.

     Internet merupakan bukan hal yang sulit kita dapatkan lagi, bahkan bagi sebagian orang internet sudah merupakan kebutuhan hidup mereka, banyak orang yang membutuhkan internet untuk browsing, chating, download dan sebagainya sesuai dengan keperluan masing-masing, meskipun internet mudah di dapatkan namun untuk mendapatkan internet itu bukan hal yang murah bagi beberapa orang terutama bagi para pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan internet dengan budget yang pas-pasan, nah oleh karena itu saja memberikan tips ini untuk anda agar dapat membantu anda untuk memilih paket internet anda agar keuangan anda pun tetap stabil.

Untuk memilih paket internet ada hal-hal yang harus di perhatikan, salah satunya adalah sebagai berikut ini.

Tips Memilih paket Ineternet
  1. Sesuaikan Paket Internet anda dengan Kebutuhan
    Banyak orang yang tidak memperdulikan akan hal ini, sebenarnya hal ini cukup patut di perhatikan bagi anda karena dengan menyesuaikan kebutuhan dengan pengeluaran itu sangat penting. 

    Ketahui kebutuhan anda apakah paket yang dipilih untuk download apa untuk sekedar browsing dan chat dengan teman. Jika anda memilih bertujuan untuk mendownload di sarankan membeli paket kouta dengan bonus internet malam yang memiliki paket besar, ini disebabkan paket kouta lebih cepat dan bonus malam yang menggiurkan, anda bisa tinggal tidur jika tidak kuat untuk menunggu downloadan anda hingga pagi.

    Namun jika anda memilih untuk sekedar browsing atau chatan sama teman, anda tidak perlu membeli paket kouta yang besar, asalkan murah dan hemat untuk membuka chat tidak memerlukan banyak kouta dan bisa saja anda memilih paket unlimited untuk lebih berhemat meskipun unlimited agak terasa lamban jika di gunakan berlebihan.

  2. Cari Provider yang Murah dan Mempunyai jaringan yang Luas
    Dulu saya pernah kebingunan dengan memilih provider mana yang saya pilih untuk di pakaikan ke modem saya, hingga saya beli hampir semua provider hanya untuk mengetahui isi paket yang tersedia dengan jumlah nominal berapa saja, namun di jaman yang sudah canggih ini anda tidak perlu membeli semua kartu sim card seperti saya, namun anda bisa browsing di mana saja untuk mengetahui paket apa saja yang tersedia beserta harganya di halaman resmi penyedia providernya.

    Bukan hanya itu, murah belum tentu enak, saya pernah memilih paket unlimited yang murah dan memiliki kouta FUP yang besar untuk berhemat, meskipun murah dan memiliki kouta FUP yang besar jika provider tidak memiliki jaringan yang luas, maka kecepatannya pun sangatlah parah hingga saya sendiri pun tidak kuat dan memilih paket yang baru.

  3. Ketahui seberapa Support Perangkat dengan SIM Card anda
    Banyak yang menyangka bahwa teknologi terbaru 4G itu sangatlah kencang dan itu saya akui memang benar namun anda harus mengetahui perangkan yang anda gunakan seperti handphone dan modem apakah perangkat tersebut support dengan signyal 4G atau tidak, ada beberapa handphone pun yang hingga sekarang belum support 3G sekali pun, meskipun dengan memilih kartu 4G kecepatan meningkat namun jika perangkat anda tidak mendukung apa daya? kecepatannya akan sama saja meskipun anda memilih paket yang super kencang sekalipun.

    Nah untuk anda yang memiliki perangkat yang support 3G keatas, anda bisa menyoba kartu 4G anda dan jika anda hanya memiliki kebutuhan internet untuk borwsing dan chat saja anda bisa menggunakan paket unlimited dengan menggunakan kartu 4G, itu bertujuan untuk memaksimalkan kecepatan anda.
Oke gimana dengan cara-cara tersebut? Jika anda ingin menambahkan pendapat anda bisa cantumkan di kolom komentar anda.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.