Benarkah Cheat Hack Online itu Berfungsi?


       Hey sob? kali ini saya akan membahas sedikit tentang pengetahuan yang sedikit saya miliki ini ini yaitu sebuah cheat online yang beredar di media sosial dan internet. Mungkin sebagian dari kalian yang menyukai permainan game seperti Clash of Clans, Boombeach dan game-game terbaru lainnya. Sekian banyak game yang beredar pastinya ada saja pengguna yang memiliki niat untuk bermain curang tau cheat, cari-cari di internet dan bertemu dengan Cheat Hack Online seperti Hack Gold 999 Gems 999 dan sebagainya, namun apakah itu benar terjadi? Saya duga itu mustahil.

       Mustahil? yap, karena apa? Karena dari sekian banyak cheat online yang saya temui itu pastinya di anjurkan untuk mengisi Email dan Password, itu merupakan senjata para hacker yang di sebut juga dengan Physing. Apa itu Physing? Physing itu adalah sebuah web yang mirip atau tidak dengan aslinya dengan bertujuan untuk mendapatkan alamat Email dan Password korban. Untuk lebih lengkapnya tentang physing anda bisa browsing sendiri oke.


       Lalu untuk apa mereka mendapatkan Email dan Password orang lain? Banyak hal yang bisa mereka lakukan untuk menggunakan akun aktif dari orang lain seperti Hacking, Ngebajak (itu cuma buat iseng-iseng), dan biasnya akun aktif itu di manfaatkan untuk mencari keuntungan seperti menjual Followers atau Like Fanspage yang menjanjikan akun aktif, ada kan promosi seperti itu?

       Bukan hanya Cheat Online, namun Hacking Online Twitter, Facebook dsb pun juga tidak kalah mustahilnya, bagaimana bisa sebuah web online menembus database untuk mengambil password orang lain? Oke jadi bagi anda yang ingin mencheat sebuah game atau menghack akun orang lain jangan sekali-kali pernah menggunakan jasa Hack Online yang memerlukan Email dan Password anda karena akun Email adalah identitas anda, hampir seluruh akun media sosial mendaftarkan lewat email, jadi jika Email sudah bisa di tembus maka semua akun anda bisa ditembus dengan mudah.

       Oke jadi jika anda ingin mencheat game yang wajar-wajar saja oke, seperti software cheat yang sedikit rumit namun terpercaya contoh Cheat Engine, XMOD, GameShark, Software Inject Server dsb. Memang tidak semua Cheat Game Online itu Berbahaya, namun tetap saja jika Cheat itu diharuskan memasukan Email dan Password anda harus bertanya-tanya tentang hal itu.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.