Cara Disable AutoCorrect pada Ms.Word


      Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mendisable sebuah fitur dari microsoft word yaitu AutoCorrect, yap sebelumnya ada yang berlum mengetahui autocorrect itu apa? Autocorrect itu adalah sebuah fitur dari ms.word yang mungkin bagi sebagian orang ada yang menganggap fitur itu penting dan ada yang tidak karena fitur ini dapat merubah sebuah kata dalam word menjadi kata yang lain, hal ini disebabkan adanya pengaturan autocorrect pada ms.word.

      Dalam kasusnya, banyak sekali orang yang di buat kesal oleh fitur autocorrect ini, seperti sebuah kata "Bisa" otomatis berubah kata menjadi "Bias" pada microsoft word 2003,2007,2010 sampai 2013 memiliki fitur autocorrect ini. Oke dengan semakin banyaknya orang yang bertanya tentang cara mengatasi hal tersebut, oleh karena itu aja langsung berikan caranya untuk anda.

Cara Menon-aktifkan fitur AutoCorrect pada Word

1. Buka program Microsoft Word seperti biasa.

2. Lalu klik menu "File" dan pilih "Option".


3. Setelah itu anda pilih menu "Proofing" dan klik pada "AutoCorrect Options.."


4. Terakhir "Uncheck" pada "Replace text as you type".


5. Lalu "Simpan" dan lihat hasilnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.