Cara Mengatasi PB Garena yang Tidak Ada

Cara Mengatasi PB Garena yang Tidak Ada

       Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi sebuah kesalahan dalam game fenomenal yaitu Point Blank atau yang biasa disebut dengan PB yang di pegang oleh Garena. Oke anda pernah mengalami sebuah masalah pada pb garena ini seperti Tidak ada Logo Point Blank pada Chat Garena anda? oke bagi anda yang mengalami masalah tersebut bisa simak pembahasan berikut ini.

       Mengatasi Point Blank Garena yang tidak muncul atau hilang pada ID Chat  Garena merupakan hal yang sering terjadi, ini desebabkan baru menginstall data Garena atau kesalahan dalam mensetting Region. jika anda baru menginstall Garena.exe pasti anda menggunakan pengaturan sistem garena yang default dan biasanya Regionnya itu adalah Australia bukan Indonesia sehingga Garena ID tidak dapat memunculkan Game Point Blank karena region pada Australia tidak memiliki game PB. Oke untuk cara mengatasi hal tersebut bisa perhatikan cara berikut ini.

Cara Mudah Mengatasi Region pada Garena

1. Pertama buka Garena ID anda.

2. Lalu anda klik icon "Setting".


3. Setelah itu anda pengaturan Region, anda bisa ubah "Region Setting" menjadi "Indonesia".

4. Terakhir klik "OK" dan restart Garena ID kalian.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.