Cara Mudah Mengatasi Update Point Blank Server Busy

Cara Mudah Mengatasi Update Point Blank Server Busy

       Hey sob? kali ini saya akan membahas sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi masalah pada aplikasi Garena sebelum memainkan atau mengUpdate permainan Point Blank. Mungkin sebagian dari anda ada yang pernah mengalami hal berikut ini seperti ada tulisan "The Point Blank update server is currently busy. Please try again later." nah sangat menyebalkan bukan? kita yang ingin memainkan game favorite kita Point Blank (PB) harus mengupdate terlebih dahulu namun Update saja tidak bisa server sibuk gimana cara memainkan game tersrbut?

The Point Blank update server is currently busy. Please try again later

       Oke bagi anda yang merasa pernah mengalami hal tersebut anda harus memperhatikan langkah-langkah yang saya akan bagikan ini. Sebelumnya saya juga pernah mengalami update PB dan mengalami kegagalan namun dengan cara yang saya akan berikan ini anda di jamin akan dapat mengUpdate Point Blank anda tanpa harus ada peringatan Server Busy seperti tadi lagi. Tapi pertanyaannya gimana caranya? oke dimana ada masalah pasti ada jawabannya, untuk mengatasi server busy pada point blank saat mengupdate bukan termasuk kesalahan maintenance namun mengupdate yang gagal biasanya di karenakan server yang sibuk benar seperti yang di pertingati, untuk mengatasinya kita mengakalinya dengan mengUpdate secara Manual. Yap tidak ada cara lain untuk mengatasi hal tersebut. Oke jika anda penasaran dengan cara mengupdate PB Garena secara manual bisa ikuti cara berikut ini.

Satu Cara Mengatasi Update Point Blank Manual

1. Pertama buka link manual Patch download, di link berikut : http://pb.garena.co.id/download/patch

2. Oke setelah itu anda download Patch dengan versi paling akhir/paling terbaru terlebih dahulu.

3. Setelah anda sudah mendownload Patch versi terbaru, anda bisa Install Patch tersebut.

- Jika anda mengalami gagal install seperti gambar dibawah ini, jangan panik terlebih dahulu karena ini hal yang wajar. Itu adalah sebuah peringatan bahwa anda harus menginstall versi yang tertera pada gambar terlebih dahulu sebelum menginstall versi terbaru.

gagal install update pb garena

4. Oke lakukan penginstallan dengan versi yang berurut. Jika semua sudah terinstall dengan benar maka anda bisa membuka ID Garena anda. Dan selamat Bermain

5. Selesai.

#NB : Jangan lupa invite saya di Garena dan PB : "anyol31" (tanpa tanda kutip)

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.