Cara Memaksimalkan Kecepatan Download Lewat IDM

Cara Paling Mudah Memaksimalkan Kecepatan Download Lewat IDM tanpa Software

     Hey sob? kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk memaximalkan kecepatan download lewat Internet Download Manager atau IDM tanpa Software. Memaksimalkan download via IDM adalah hal yang harus anda ketahui agar anda bisa mendownload file yang anda inginkan dengan lebih cepat, siapa sih yang tidak menginginkan mendownload dengan cepat, pastinya semua mau dong.

     Harus anda ketahui untuk mendownload file dengan cepat itu tergantung oleh Server Downloadnya dan Internet Provider yang anda gunakan. Jadi jangan salahkan 1 pihak saja, banyak orang yang berkata bahwa IDM itu dapat mempercepat download dan ada juga yang bilang IDM itu sama saja kecepatannya, biasanya hal ini disebabkan oleh settingan IDM yang digunakan seseorang dan tepat Server Download yang berbeda, biasanya Server download gratisan akan lebih lambat memberikan akses download ketimbang Server download yang premium atau berbayar. Kenapa IDM bisa memaksimalkan download menjadi lebih cepat? jawabannya karena IDM memkasimalkan koneksi server yang di berikan. Jika anda download file lewat IDM, perhatikan di bawahnya, pasti ada gambaran koneksi yang di gunakan seperti gambar. Semakin banyak koneksi sever yang digunakan (Max.32) maka bisa memungkinkan file makin cepat di download. Oke langsung saja ke cara setting IDM untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk mendownload.


Cara Memaksimalkan IDM tanpa Software

1. Buka Internet Download Manager (IDM) anda.

2. Lalu klik "Downloads" dan pilih "Options".


3. Pada bagian Options, disana ada beberapa Tab, dan anda pilih tab "Connection".

4. Pilih "Connection Type/Speed" menjadi "High Speed ...". dan Pilih "Default max. conn. number" menjadi "32".


5. Terakhir klik "OK" dan restart IDM anda/komputer anda.

6. Selesai dan lihat hasilnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.
Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.