Cara Memulihkan Twitter Yang Suspend Tidak Bisa Tweet


       Hey sob? kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk mengatasi sebuah permasalahan yang sering terjadi pada akun media sosial Twitter yaitu mengatasi masalah tentang selalu gagal mentweet atau tidak bisa tweet lewat akun twitter anda. Biasanya masalah ini terjadi disertai dengan informasi pernyataan tentang akun anda seperti kalimat

"Permintaan ini terlihat otomatis. Untuk melindungi pengguna kami dari spam dan aktivitas berbahaya lainnya, kami tidak dapat memenuhi tindakan ini. Silakan coba lagi nanti."

Mungkin banyak dari kalian juga mengalami masalah yang sama seperti ini dan bingung dengan cara mengatasi permasalahan ini, sebanarnya untuk mengatasi permasalahan akun yang ter suspended dan tidak dapat men tweet sebuah postingan sebanarnya cukup mudah namun kita harus mengetahui apa penyebab dari akun kita bisa tersuspend agar kita bisa memahami dan tidak mengulangi kesalahan yang sama pada akun twitter yang kita miliki. Sebanarnya apa saja sih yang menyebabkan account twitter kita itu suspended? mari kita ketahui.

Penyebab Akun Twitter Suspend
  1. Melakukan tindakan memFollow dan Unfollow banyak akun pada waktu yang sama
  2. Melakukan tweet yang berlebihan alias SPAM
  3. Menggunakan fitur Auto Follow
  4. Membuat tweet yang tidak sopan, sara dan sebagainya
  5. Dilaporkan oleh orang lain
  6. Diblokir oleh banyak orang lain
  7. Dll.
Sebanarnya penyebab dari akun twitter kena suspend dan tidak bisa mentweet lagi itu banyak, itu sebabnya banyak orang yang terkena dengan masalah yang satu ini. Oke langsung saja kalau gitu ke pembahasan tentang penyelesaian masalah akun yang tersuspended agar bisa tweet di twitter kembali.

Langkah Mengembalikan/Memulihkan Akun Twitter Yang Suspended

1. Pertama anda buka Twitter anda dan Pastikan akun anda tersambung dengan Email anda.

2. Masuk ke "Pengaturan" dan pilih "Aplikasi".


3. Anda klik "Cabut Akses" untuk aplikasi yang tidak penting lagi seperti Auto Follow. (Jika anda tidak ingin mencabut akes, anda bisa langsung ke tahap selanjutnya).

4. Setelah itu klik tab kata "Kata Sandi", lalu anda meminta twitter untuk mereset password akun milik anda, nah isi "Username/Telephone/Email" yang tersambung ke akun Twitter milik anda.

5. Lalu buka Inbox email anda dan buka email kiriman dari twitter dan klik "Atur Ulang Kata Sandi".


6. Jika sudah anda akan di arahkan ke Pengaturan Ulang Password/Sandi. Lalu anda isikan password baru anda.


7. Terakhir "Simpan Perubahan" dan lihat hasilnya.

#NB : Jika cara ini belum juga dapat berpengaruh ke pada akun anda yang error tidak bisa tweet, anda bisa mengunjungi situs permohonan akun twitter disini : https://support.twitter.com/forms/general

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai "Cara Memulihkan Twitter Yang Suspend Tidak Bisa Tweet" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.
Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.