Cara Mengatasi Cursor Photoshop Brush,Eraser Hilang


       Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi sebuah aplikasi adobe photoshop yang hilang cursornya alias tanda panah pada beberapa tool di photoshop seperti Brush tool, Eraser tool, Pen tool, Blur tool dan banyak lainnya menghilang menjadi hanya bentuk plus atau silang saja, dampak dari menghilangnya sebuah kursor pada beberpaa tools di photoshop menjadikan kita sebagai pengguna kebingungan akan ukuran yang size yang digunakan dalam beberapa tools seperti brush tool yang akan bingung ketika hanya sebuah plus saja dimana kita akan memberikan brush kalau ukuran sizenya kita tidak ketahui sampai mana.

       Sebenarnya untuk menggatasi sebuah kursor atau pengarah mouse yang hilang pada photoshop itu sangatlah mudah, biasanya cursor yang hilang pada photoshop sering terjadi ketika kita salah memencet sesuatu atau tidak sengata menekan tombol sesuatu. Oke bagi anda yang tidak sabar dengan bagaimana caranya untuk mengatasi agar memunculkan kursor kembali ke normal pada adobe photoshop, oke langsung saja ke pembahasan.

Cara Mudah Memunculkan Kursor yang Hilang
  1. Anda Tidak Sengaja Menekan "Caps lock" pada keyboard
    Untuk itu bagi anda yang merasa kehilangan cursor pada photoshop, mudah saja anda bisa tekan kembali tombol Capslock pada photohsop dan lihat yang terjadi.


  2. Kursor terlalu Kecil atau Besar
    Perhatikan ukuran size pada beberpa tools seperti brush, pastikan ukuran brush memiliki size yang cukup agar tidak telihat hanya sebuah silang atau plus, tekan tombol "]" pada keyboard untuk membesarkan ukran kursor, dan tekan tombol "[" untuk mengecilkan ukuran cursor.
Itulah beberapa cara mengatasi sebuah masalah pada cursor photohsop yang hilang, mudah kan, seperti yang saya bilang kursor yang hilang disebabkan oleh ketidak sengajaan kita menenkaan tombol pada keyboard dan tidak mengetahui cara mengembalikan cursor yang hilang.

"Kesalahan itu bukan akhir dari segalanya, namun kesalahan itu lah yang menjadikan kita lebih tahu dari orang yang belum mengalami hal yang sama" ~Haris Nur Hamid

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai "Cara Mengatasi Cursor Photoshop Brush,Eraser Hilang" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.