Cara Withdraw PopCash ke Paypal Mudah


      Hey sob? sudah lama nih tidak posting lagi, maklum masih pelajar jadinya banyak tugas yang harus di kerjakan agar bisa naik ke tinggat sekolah yang lebih tinggi lagi. Oke pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara mudah untuk Mengambil atau Withdraw sebuah tabungan rekening yang sudah anda kumpulkan dengan cara menerima jasa iklan pada web penyedia iklan seperti PopCash ke Rekening Paypal. Kenapa harus pendahkan uang dari PopCash ke Paypal? karena sudah jelas jawabannya akan lebih mudah di atur jika uang yang anda miliki sudah masuk ke Paypal, lebih mudah diatur lagi kalau uang anda ada pada tanggan anda hehe..

      Memindahkan duit dari PopCash ke Paypal sebenarnya cukup mudah namun ada waktu yang anda harus tunggu, waktu apakah itu? anda harus ketahui sebelumnya, untuk mengambil atau withdraw popcash anda, anda harus memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi seperti rekening di Billing PopCash anda sudah $10 atau lebih terlebih dahulu, namun jika anda sudah rasa anda sudah melampauinya maka anda bisa me-withdraw uang anda ke paypal.


Oke tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja ke cara memindahkan atau withdraw uang anda dari PopCash ke Paypal anda.

Cara Mudah Withdraw PopCash ke Paypal

1. Pertama anda harus login terlebih dahulu ke PopCash anda.

2. Setelah anda login, anda bisa pilih menu "Billing" dan klik "Cash Out".

3. Lalu anda isikan formulir permohonan untuk menerima uang dengan cara mengisi kolom yang tersedia sesuai petunjuk.
  • Amount : Jumlah uang yang akan anda Withdraw (Minimal $10)
  • Payout Account : Masukan alamat email Paypal anda. (Jangan sampai salah masukan Email Paypal anda)
  • Processor : Pilih "Paypal"

4. Setelah itu anda bisa klik "Request Cash Out" dan "Confirm Cash Out Request".

5. Lalu anda menuju pilihan "Billing" kembali dan lihat hasilnya akan "Pending", tunggu hingga sekitar 7 hari untuk menerima pembayaran anda masuk ke alamat email paypal yang anda sudah berikan (Pengalaman saya 2 hari sudah masuk ke rekening Paypal).

6. Jika PopCash sudah selesai di Withdraw ke Paypal maka Billing akan berstatus "Completed".


7. Selesai.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai "Cara Withdraw PopCash ke Paypal Mudah" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.
Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.