Cara Memperbesar Resolusi Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas Gambar

Cara Memperbesar Resolusi Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas Gambar

       Hey sob? kali ini saya akan memberikan cara bagaimana caranya untuk memperbesar ukuran gambar yang dimiliki menjadi lebih besar, itu biasanya bertujuan untuk mencetak gambar biar tidak pecah karena banyak kasus para pendownload gambar dari mbah google biasanya hanya memiliki resolusi gambar yang minim sehingga jika di besarkan menggunakan aplikasi edit foto seperti Photoshop atau Paint akan pecah pada besaran tertentu.

Nah agar photo atau gambar yang anda inginkan tidak pecah ketika dibesarkan dan juga tidak mengurangi dari kualitas gambar tersebut anda bisa ikuti cara yang sangat mudah yang saya akan bagikan ini secara singkat, jelas dan gratis pastnya hehe.. Cara yang saya akan bagikan ini menggunakan aplikasi maya atau aplikasi yang ada di internet bukan aplikasi maya yang untuk buat 3D modeling bukan, aplikasi ini bernama Waifu, bukan Wife tapi Waifu yang dapat memperbesar kualaitas gambar. Oke bagi anda yang tidak sabar untuk mengatahui bagaimana caranya untuk memperbesar ukuran gambar tanpa harus kehilangan kualiatas gambarnya bisa ikuti cara berikut ini.

Cara Mudah Memperbesar Ukuran Gambar/Foto

1. Pertama anda bisa masuk pada situs ini : Klik Disini

2. Oke setelah itu anda bisa masukan gambar yang anda ingin besarkan pada menu "Image Choosing" klik "Choose File".

3. Lalu pilih style gambar yang ingin di besarkan, anda bisa pilih "Artwork" untuk gambar dan pilih "Photo" untuk memperbesar foto.

4. Lalu pilih "Highest" pada menu Noise Reduction.

5. Setelah itu pilih "2x" untuk memperbesar ukuran gambar hingga 2x lipat pada menu "Upscaling".


6. Terakhir anda bisa klik "Download" dan klik "Convert".

7. Tab baru akan muncul dan lihat hasilnya.

8. Selesai.

Manfaat
     Anda bisa menggunakan fasilitas pembesar ukuran gambar ini pada model gambar apa saja seperti Gambar, Vector, Foto dsb, dengan kualitas yang sudah di perhalus sehingga tampilan tidak lagi terlihat pecah ketika dibesarkan.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Memperbesar Resolusi Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas Gambar" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.
Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.