Cara Mengatasi Speaker iPhone Mati Sebelah, Mengapa?

Cara Mengatasi Speaker iPhone Mati Sebelah, Mengapa?

       Hey sob? kali ini saya akan membahas mengapa speaker iphone hanya bunyi sebelah atau mati sebelah, pasti banyak diantara anda akan bingung ketika secara tidak sengaja menutup bagian salah satu lubang yang anda anggap sebagai speaker namun tidak mengeluarkan suara, apa jangan-jangan ini rusak?

Masalah speaker yang mati sebelah ini dialami hampir untuk segala jenis iPhone, mulai dari iPhone 4, iPhone 4S, bahkan iPhone 5 dan seterusnya. Lalu kenapa speaker iPhone hanya bunyi sebelah dan bagaimana cara mengatasinya? Oke jangan kuatir karena keadaan seperti "Normal". Whatss? lalu kenapa bisa mati sebelah seperti itu?, Faktanya 2 lubang yang anda anggap sebagai speaker nyatanya memang hanya terdapat 1 lubang yang benar-benar speaker, yang sisi lainnya itu bukanlah speaker melainkan Microphone (Mic) atau perangkat untuk menginput suatu suara dari luar, ya ini kebalikannya dari speaker.


Oke gimana sudah mengerti? Jadi singkatnya kenapa speaker iPhone hanya bunyi sebelah yaitu karena yang 1 Mic dan 1 Speaker. Gituu..

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Speaker iPhone Mati Sebelah, Mengapa?" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.