Cara Mudah Menghilangkan PopUp AdBlock Tanpa Mematikan Plugin


    Hey sob? kali ini saya akan membagikan cara yang belum banyak diketahui orang-orang tentang bagaimana caranya mematikan atau menghilangkan popup adblock yang harus di matikan ketika anda mengunjungi situs yang memaksa anda untuk mematikan plugin adblock pada browser anda, pasti anda akan sangat kesal dan menggangu apabila ada popup adblock atau popup ads killer yang menutupi seluruh permukaan tampilan pada blog atau website yang sedang anda kunjungi. Mungkin bagi sang pemilik blog tidak rela ketika artikelnya di baca namun tanpa adanya iklan, artinya menulis dengan cara yang sia-sia.

Memang bagi para blogger iklan itu sangatlah penting untuk mengembangkan dan meneruskan kelangsungan dari umur blog tersebut, karena kita para blogger tidak ingin tulisan karya atau ilmu (artikel) yang sudah kita bagikan percuma begitu saja tanpa ada timbal balik atau penghargaan sedikitpun dari sang pembaca atau visitor, blogger bukan hanya senang ketika iklan yang tampil diblognya di lihat oleh pengunjung namun komentar positif tentang artikelnya pun akan senang jika itu ada untuknya. Tapi bagi saya, widget ads killer atau adblock yang di pasang oleh para blogger sangatlah berlebihan karena itu sangat memaksakan kehendak dari para pengunjung, meski begitu memang sah-sah saja untuk para blogger untuk memasangkan widget tersebut. Nah kali ini saya akan membagikan solusi untuk kalian para visitor atau pengunjung yang kebetulan mengunjungi situs atau blog yanh memasang widget adkiller atau adblock pada blognya sehingga anda tetap bisa menikmati isi artikel tanpa harus mematikan plugin adblock pada browser anda, trik ini berfungsi pada seluruh jenis browser mau itu browser mozilla, uc browser, chrome dan sebagainya. Oke bagi anda yang penasaran bagaimana cara mematikan adblock tanpa mematikan plugin bisa simak langsung caranya berikut ini.


Cara Mudah Menghilangkan PopUp Adblock tanpa Mematikan Plugin Browser

Cara Pertama

1. Pastikan anda sudah masuk pada blog/website yang menggunakan widget adblock atau adkiller.

2. Lalu anda "Klik Kanan" pada tulisan pringatan yang ada disana, lalu pilih "Inspect". Atau anda bisa langsung tekan "Ctrl+Shift+I".

3. Lalu pada menu inspect, anda langsung di arahkan pada bagian widget tersebut dan langsung saja tekan "Delete" pada keyboard anda.

4. Selesai dan lihat hasilnya.

#Jika ada masalah seperti tidak bisa klik kanan, atau tidak bisa tekan tombol Ctrl+Shift+I, atau blognya juga memasang Anti Right Click dan sejenisnya, bisa langsung masuk ke cara berikut ini.

Cara Kedua

1. Pastikan anda sudah masuk pada blog/website yang menggunakan widget adblock atau adkiller.

2. Lalu tekan "Ctrl" pada keyboard, dan "Scroll down" pada mouse anda (Zoom Out).

3. Otomatis Popup juka ikut mengecil namun tidak menghilang, ya cara ini mungkin bisa diterapkan bagi anda yang berkebutuhan mendownload, jadi tidak perlu membaca isi artikelnya hehe..

4. Selesai.

Gimana? Sangat mudah bukan untuk menghilangkan adkiller pada browser anda tanpa harus mendisable plugin anda? Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Mudah Menghilangkan PopUp AdBlock tanpa Mematikan Plugin" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.