Mengenal Apa itu Marketplace

    Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai apa itu Marketplace, dan apa bedanya dengan online shop yang ada di internet? apa mereka sama atau memang ada yang berbeda? kita akan bahan itu semua disini. Mengenal tentang apa itu Marketplace itu pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kita karena memang perkembangan jaman yang semakin canggih membuat penjual dan pembeli online bertebar merajalela dan malah sudah semakin asik dengan dunia yang baru karena kemudahan dan hemat waktu pada pembeliannya.

Marketplace jika diartikan dalam bahasa indonesia merupakan Tempat Penjualan atau Pasar. Yap dari artinya sendiri kita sudah mengetahuinya bahwa Marketplace merupakan pasar didunia internet atau online yang diatur oleh seseorang atau sekolompok untuk menyediakan tempat sebagai usaha. Sudah ada banyak jenis Marketplace yang ada di Indonesia contohnya seperti Bukal*pak, T*kopedia, Sh*pee dan sebagainya.

Lalu apa yang memedakan online shop dengan Martketplace? oke untuk pembedanya ialah Martketplace merupakan wadah untuk berdagang, sedangkan online shop bisa berarti orang yang berdagang atau seseorang yang memiliki sebuah toko online diinternet entah itu melalui jejaring sosial, website atau juga blog.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Mengenal Apa itu Marketplace" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment