Perbedaan Cotton Combed, Carded dan TC

Perbedaan Cotton Combed, Carded dan TC

     Hello bro? kali ini saya akan membahas apa itu perbedaan dari sebuah jenis bahan Cotton Combed, Cotton Carded dan Teteron Cotton atau yang biasa kita sebut dengan TC. Sebelumnya kita sudah bahas tentang perbedaan tipe bahan seperti 20s, sampai 40s, dari semua tipe bahan yang kita sudah bahas, ada beberapa jenis bahan kaos yang sebenarnya bisa kita dapatkan dipasaran namun bagi sebagian orang yang belum memahami jenis bahan mungkin akan sedikit merasa bingung bahan jenis apa yang paling bagus. Oke kita akan bahas itu semua satu persatu.

Teteron Cotton (TC)
Kita bahas jenis bahan dari bawah dulu, pertama ada jenis bahan yang terbuat dari sintetis berserat tipis yaitu Teteron Cotton, bahan ini sangat mudah ditemukan dipasaran dengan harga yang sangat murah, itu karena jenis bahan yang satu ini mudah dibuat namun memiliki karakteristik yang tidak mudah menyerap keringat alias agak panas ketika digunakan, yap itu penyebab dari bahan jenis sintetis.

Cotton Carded/Semi Combed
Ada bahan yang terbuat dari campuran jenis serat alami dan serat sintetis, yap itu namanya Cotton Carded, produsen telah menciptakan sebuah bahan kaos yang berkualitas dengan berharga miring. Bahan jenis ini tidak jauh berbeda dengan Cotton Combed, hanya saja ketika digunakan, serat yang dimiliki Cotton Carded tidak sehalus Cotton Combed.

Cotton Comed
Bahan yang satu ini merupakan bahan yang banyak digunakan oleh perusahaan clothing besar, yang hanya menciptakan sebuah kaos yang benar-benar berkualitas dengan menggunakan jenis bahan 100% serat kapas alami yaitu Combed. Untuk Harga Cotton Combed relatif lebih tinggi dari yang lainnya, sebab memang bahan ini merupakan jenis bahan yang terbaik untuk kaos. 

Masih banyak jenis bahan untuk kaos yang beredar dipasaran, namun umumnya 3 jenis bahan ini yang menjadi perhatian bagi sebagian konsumen yang ingin membelinya sesuai dengan kebutuhan. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.