Cara Mudah Setting Autoplay Autorun pada Windows


     Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana caranya membuat sebuah video berformat mp4 dapat langsung memulai atau disebut juga dengan autoplay menggunakan CD atau DVD. Mungkin bagi sebagian orang ada yang sedang atau pernah mendapatkan tugas tentang membuat video yang dimasukan kedalam CD atau Flashdisk namun harus langsung autoplay tanpa harus membuka foldernya.

Ada berbagai cara untuk membuat sebuah autorun namun kebanyakan membahasnya untuk membuka sebuah aplikasi .exe .bat dan sebagainya menggunakan notepad yang berextensi .inf atau .exe, tapi hal itu tidak semuanya dapat dibuka dengan lancar dengan hal itu karena cara tersebut hanya bisa membuka aplikasi secara langsung bukan video.

Oke lalu bagaimana caranya agar video dalam CD bisa langsung play automatis pada windows? oke kita lansung ke pembahasan.

Cara Mudah Setting Autoplay pada Windows

1. Pertama anda bisa masuk ke menu "Control Panel"

Cara-Mudah-Setting-Autoplay-Autorun-pada-Windows

2. Lalu klik pada "Hardware & Sound" dan pilih "Autoplay"

3. Oke setelah itu anda bisa langsung setting Autoplay sesuai kebutuhan anda.


4. Terakhir klik "Save"

Oke jika anda sudah melakukan hal tersebut, maka aplikasi yang anda izinkan untuk autoplay bisa langsung play tanpa harus anda buka foldernya sebelumnya atau bahkan anda tidak perlu lagi menggunakan settingan notepad seperti biasanya.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Mudah Setting Autoplay Autorun pada Windows" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.
Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.