Pengertian-All-Size-pada-Ukuran-Kaos

      Hey bro? kali ini saya akan memberikan sebuah informasi seputar chart size atau ukuran pada kaos, mungkin kalian pernah menemukan sebuah produk kaos atau kaos-kaos sponsor yang biasanya menggunakan ukuran All Size, lalu apa ukuran pasti dari All Size ini? Apakah S, M, L atau XL? Yup kita akan bahas itu disini.

Dipasaran memang banyak beredar ukuran kaos yang berbeda-beda, ukuran kaos juga dibagi menjadi 2 macam yaitu Size Lokal dan Size Internasional, kedua size tersebut sangatlah berbeda, meskipun penulisannya juga sama-sama menggunakan S, M. L, dan XL, namun dalam ukurannya kedua macam size itu sangatlah berbeda.

Lalu apa hubungannya dengan All Size? Yap, ukuran kaos All Size ternyata hanya ada pada Size Lokal, ini karena Size Lokal ternyata lebih banyak farian ukurannya, Dari XS sampai 6L biasanya. All Size pada kaos ini ternyata masuk dalam satuan Chart Size "ML", waduh size apa itu?

Ya, Size ML memang ada, dan itu hanya ada pada Size Lokal, size ML yaitu size yang diantara M atau L lebih lengkapnya seperti ini.

 - M  (18)  : 41 cm x 63 cm
 - ML (19) : 44 cm x 68 cm
 - L  (20)  : 50 cm x 69 cm

Nah itu adalah sebagian dari chart size untuk Size Lokal, kalau Size Internasional? Size Internasional itu biasanya digunakan untuk orang-orang bule, di Indonesia juga banyak beredar size tersebut, dan biasanya digunakan untuk standard size distro tertentu, makannya ada beberapa toko yang jika anda beli 1 kaos di toko A dan toko B yang sama-sama membeli size M, dan ternyata di toko A muat untuk anda dan di toko B berbeda, kejadian seperti itu bisa jadi karena penggunakan standard size pada toko tersebut berbeda.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Pengertian All Size pada Ukuran Kaos" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment