Ide Bisnis untuk Mencari Uang Tambahan


Kerja merupakan hal yang wajib dilakukan bagi setiap manusia, karena dengan bekerja kita akan mendapatkan hasil yang dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan dan kelangsungan hidup setiap manusia. Pekerjaan itu banyak macamnya, dari yang menjadi pegawai hingga berwirausaha, namun apakah kalian pernah terbayang dengan penghasilan tambahan? yap, belakangan ini banyak orang yang sudah mencari penghasilan tambahan atau sebutannya uang sampingan, sebenarnya apakah bisa mendapatkan peluang dari usaha mencari uang tambahan? jawabannya sangat bisa.

Dijaman sekarang banyak para pekerja khususnya pekerja kantoran yang sebenarnya memiliki banyak waktu luang di setiap sela kesehariannya, karenanya itu banyak yang menggunakan waktu luang itu untuk mencari tambahan dan juga ada yang digunakan hanya sebagai hiburan atau beristirahat. Setiap orang pasti berbeda dan memiliki caranya masing-masing, namun bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan dari bekerja sampingan, mungkin informasi ini bisa menjadi bahan referensi kalian untuk mengetahuinya.

Macam Usaha untuk Penghasilan Tambahan :

1. Pulsa


Ya, pulsa merupakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan bagi sebagian orang, pasti lingkungan kalian akan sangat membutuhkannya bahkan anda sendiri pun mungkin juga membutuhkanya, lalu bagaimana jika kalian menawarkan jasa pembelian pulsa melalui rekan kerja atau teman-teman dekat anda, usaha ini bisa menguntungkan asal tidak ada terjadinya pembayaran dibelakang alias utang.

2. Kedai atau Angkringan


Di Indonesia, jumlah usia produktif atau muda sangatlah banyak, dan itu sangat berpeluang untuk kita mencari uang tambahan dengan mendirikan Kedai atau Angkringan di malam hari ketika kita sedang tidak bekerja. Selain bisa berjualan, anda bisa mengundang teman-teman anda untuk bisa saling berbincang bersama di kedai yang anda miliki. Kedai yang disediakan pun tergantung dari anda sendiri, apakah hanya kopi atau makanan dan atau keduanya itu sesuai minat kalian masing-masing.

3. Franchise


Banyak sudah Franchise yang menjamur di Indonesia, anda bisa memilih dari sekian banyak Franchise yang sudah ada saat ini, tugas anda hanyalah memiliki modal yang cukup dan membayar orang sebagai karyawan anda, selebihnya anda bisa bekerja seperti biasa. Kenapa bisa begitu? karena dengan membeli Franchise artinya anda membeli System dari sebuah usaha, jadi tinggal di atur saja.

4. Reseller atau Dropship


Semakin menjamurnya usaha via online, tak menutup kemungkinan anda bisa memanfaatkan peluang ini sebagai media promosi dan menjadikan diri anda untuk membantu para distributor yang memiliki barang untuk dijual, sebagai Reseller atau Dropship anda tidak memerlukan modal yang banyak bahkan gratis dan biasanya memiliki komisi yang diraih pun tidak sedikit ketika anda sudah berhasil menjual barang.

5. Freelance


Pekerjaan yang satu ini juga tidak kalah bagusnya, karena dengan anda bekerja sebagai freelancer, anda akan mendapatkan uang tambahan dari skill yang anda miliki atau bahkan hobbi. Anda bisa menjadi penulis artikel, penerjemah buku, desain grafis, dan banyak lainnya, jenis-jenis pekerjaan freelance pun banyak ragamnya sesuai passion yang anda minati.

Oke, pada intinya mendapatkan uang tambahan di sela-sela pekerjaan itu tidak lah sulit melainkan mudah jika anda mau berusaha. Apapun jenis usahanya, kalau anda punya niat serta kemauan untuk bersungguh-sungguh, pasti akan mendapatkan apa yang anda inginkan. Sebagus-bagusnya ide bisnis lebih bagus lagi kalau anda laksanakan, jadi usahakan lah.
Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.