Cara Menyembunyikan Read pada WhatsApp

Cara Menyembunyikan Read pada WhatsApp

     Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang mungkin anda butuhkan, bagi para pengguna media sosial, Whatsapp mungkin merupakan sebuah media chatting yang sudah sangat familiar dan mungkin banyak digunakan oleh teman-teman dan keluarga kalian juga.

     Beberapa fitur yang dimiliki Whatsapp ternyata dapat digunakan untuk keperluan pribadi seperti yang saya akan bahas sekarang yaitu Fitur Disable Read Receipts atau fitur yang dapat menonaktifkan tanda pesan telah dibaca (read) oleh pengguna lain. Fitur ini dirasa sangat cocok bagi anda yang sibuk dan ingin menunda balas pesan anda. Nah dengan adanya fitur tersebut, menjadikan saya akan memberikan caranya sakarang, mau dicoba? mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mematikan Fitur Read Receipts pada Whatsaap

1. Pertama buka Whatsapp yang anda miliki
2. Lalu masuk pada menu "Settings"
3. Setelah itu pilih "Account" dan pilih "Privacy"
4. Lalu cari fitur "Read Receipts" dan geser/unceklis untuk mematikannya.
5. Selesai

Cara Menyembunyikan Read pada WhatsApp

     Gimana mudahkan? meskipun fitur ini menguntungkan anda, namun ada sisi kekurangannya yaitu anda tidak dapat melihat apakah orang lain meread atau tidak, jadi kedua belah pihak tidak saling mengetahui apakah pesan sudah dibaca atau belum.

     Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Menyembunyikan Read pada WhatsApp" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.


Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.