Cara Mengatasi IDM yang Selalu Corrupt

Cara Mengatasi IDM yang Selalu Corrupt

     Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi masalah pada Internet Download Manager atau yang biasa kita sering sebut dengan IDM. Permasalahan yang sering muncul dan dialami oleh banyak orang mengenai IDM ialah file yang dibuka biasanya terjadi corrupt atau korup atau hilang data sebagian yang menyebabkan file yang kita sudah download tidak bisa kita buka.

     Masalah IDM yang Corrupt setelah didownload biasanya dialami oleh file berjenis kompresi seperti Rar, Zip, dll. Namun ada beberapa kasus file yang lainnya pun bisa terpengaruh juga. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Oke kali ini saya akan bagikan cara mudah untuk mengatasi hal tersebut. IDM memang sebuah aplikasi yang mungkin dibutuhkan oleh kita namun terkadang bug seperti file yang selalu corupt kita tidak inginkan. Oke bagi anda yang penasaran langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mudah Mengatasi Hasil Download IDM Corrupt

1. Pertama anda bisa buka IDM, lalu klik menu "Download" dan pilih "Options".

Cara Mengatasi IDM yang Selalu Corrupt

2. Setelah itu pilih menu "Connection" dan atur "Default max con. number" sesuai kebutuhan. Semakin rendah nilai yang dipilih, semakin kurang kemungkinan untuk gagal download seperti corrupt.

Cara Mengatasi IDM yang Selalu Corrupt

3. Terakhir klik OK, dan anda bisa download ulang kembali.



     Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi IDM yang Selalu Corrupt" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.


Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.