Cara Mengatasi Iphone yang Tiba-tiba Mati Total

Cara Mudah Mengatasi Iphone yang Tiba-tiba Mati Total

     Hey sob? kali ini saya akan memberikan cara bagaimana caranya mengatasi sebuah smartphone Iphone yang tiba-tiba mati dan tidak bisa dihidupkan walaupun sudah di cas atau charging. Smartphone dengan basis operating system IOS ini rupanya memiliki kelemahan yang sering di jumpai oleh penggunanya yaitu mati secara tiba-tiba, matinya pun terkesan menakutkan karena tidak bisa nyala dan tidak bisa di cas, namun hal itu bukan berarti hp ini mati total.

     Masalah seperti mati total dengan mendadak tanpa adanya alasan tertentu memang sering kali terjadi khususnya untuk para pengguna Iphone 4 dan 5, lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut? mari kita simak pemabahasannya berikut ini.

Cara Mudah Mengatasi Iphone Tiba-Tiba  Mati Total

Cara Pertama
  • Tekan dan tahan tombol Power selama 10 detik.
jika cara ini belum berhasil juga anda bisa menggunakan cara yang kedua.

Cara Kedua
  • Tekan dan tahan tombol Power dan Home secara bersamaan selama 15 detik.

     Nah, biasanya cara ini bisa dilakukan dengan berhasil, namun apabila iphone anda tetap tidak menyala maka disarankan untuk di cas terlebih dahulu lalu ulang cara seperti diatas.

     Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Iphone yang Tiba-tiba Mati Total" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.


Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.